Danrem 032/Wbr: Waspadai Kejahatan Penawaran Jasa


Senin, 09 Mei 2016 - 16:32:24 WIB
Danrem 032/Wbr: Waspadai Kejahatan Penawaran Jasa Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Agus Bakti Fadjari memberikan arahan kepada calon Taruna Akmil tahun 2016 di Lapangan Ajen 032/Wirabraja, Padang, Senin (9/5) pagi. NASRIZAL

PADANG, HALUAN – Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Agus Bakti Fadjari memberikan arahan kepada para calon Taruna Akmil TNI tahun 2016 sebanyak 99 orang di lapangan Ajen 032/Wirabraja, Padang, Senin (9/5) pagi.

Dikatakan Agus, untuk lulus menjadi prajurit TNI tidak ada orang yang bisa meluluskan kalian (calon Taruna Akmil), kecuali diri kalian sendiri. Seperti, ada oknum yang mengatakan dapat dapat meluluskan kalian menjadi anggota TNI, itu bohong besar.

Baca Juga : Hendri Septa Lepas 30 Pejabat Eselon III Pemko Padang Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator

“Makanya, waspadai kejahatan penawaran jasa itu. Karena yang dapat lolos menjadi prajurit TNI adalah diri kalian masing-masing,” tegasnya.

Danrem berpesan kepada calon Taruna TNI, agar dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam menghadapi beberapa tahapan seleksi. Tunjukan yang terbaik dan memiliki kualitas, baik dibidang intelektual akademik, mental kepribadian maupun kesamaptaan jasmani.

Baca Juga : PLTU Teluk Sirih Disiapkan Pemko Padang untuk Ketersediaan Energi Listrik Bagi Investor

Sebanyak 99 calon Taruna Akmil TNI tahun 2016 dinyatakan telah lulus adminitrasi. Selanjutnya mereka akan mengikuti beberapa tahapan seleksi di Ajen 032/Wirabraja. Dari sekian calon tersebut, di antaranya sembilan wanita dan 90 orang laki-laki. (h/nas)

 

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Minggu 28 Februari 2021

 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]