Sakit Hati, Seorang Pemuda Tusuk Kakak Ipar Hingga Tewas


Senin, 09 Mei 2016 - 16:53:22 WIB
Sakit Hati, Seorang Pemuda Tusuk Kakak Ipar Hingga Tewas Pelaku penusukan terhadap kakak iparnya sendiri berinisial ES di Mapolsek Tanjung Gadang

SIJUNJUNG, HALUAN—Tak kuat lagi menahan rasa sakit hatinya, seorang pemuda lajang berninisial “ES” (18) warga jorong Koto Langki, nagari Langki kecamatan Tanjung Gadang, tega menusuk kakak iparnya sendiri berinsial “FE” (40) hingga tewas. Setelah melakukan penusukan terhadap suami dari kakak perempuannya tersebut, pelaku pun langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Tanjung Gadang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Dari informasi yang diperoleh, kejadian tersebut bermula saat si pelaku mendengarkan pengaduan dari kakak perempaunnya yang bernama Nelly tentang kelakuan kakak iparnya tersebut kepada adik bungsunya yang berinisial DN (16), Minggu (8/5) sekitar pukul 20.00 WIB. Dirinya pun berjanji akan menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan pada keesokan harinya. 

Baca Juga : Inggris Temukan Lagi 16 Kasus Varian Baru COVID-19, Mengandung Mutasi E484K

Namun, entah setan apa yang menghinggapi dirinya sehingga si pelaku mempunyai pikiran untuk mengahbisi nyawa kakak iparnya tersebut, Sekitar pukul 22.00 WIB, pelaku pun keluar dari rumahnya berbekal pisau menuju tempat tinggal kakak perempuan dan suaminya tersebut di sebuah sawmiil di nagari Langki tersebut. Setelah sampai di rumah kakaknya tersebut, tersangka mengetuk pintu sambil berucap bahwa ibunya sedang sakit. Mendengar itu kakak tersangka (istri korban) membuka pintu rumah.

Setelah pintu terbuka, pelaku pun masuk dan duduk di kursi. Saat kakak iparnya keluar kamar dan duduk bersama dengan dirinya di dalam rumah, tanpa mengucapkan sepatah katapun, pelaku langsung menusuk korban di depan kakak kandungnya itu dan langsung berlari meninggalkan kakak iparnya dengan posisi pisau masih tertancap didada sebelah kirinya dan langsung menyerahkan diri ke Mapolsek tanjung gadang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Baca Juga : Selandia Baru Diguncang Gempa Bumi 8,1 SR: Peringatan Tsunami Dibunyikan, Warga Diminta Pindah ke Tempat Lebih Tinggi

Kapolres Sijunjung, AKBP Dwi Sulistiyawan melalui Kasat Reskrim Iptu Chairul Rida dan Kanit I Ipda Yuliza Herman membenarkan perihal kasus pembunuhan tersebut. Namun pihaknya masih melakukan pencarian barang bukti berupa pisau yang dijadikan senjata oleh pelaku untuk menghabisi nyawa korban yang tak lain adalah kakak iparnya tersebut.  (h/ogi)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]