Mencuri di Pagi Hari, Roni Babak Belur Dihajar Warga


Senin, 09 Mei 2016 - 17:47:17 WIB
Mencuri di Pagi Hari, Roni Babak Belur Dihajar Warga Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di pagi hari, Roni (31) warga Siteba, Kecamatan Nanggalo babak belur dihajar massa di Pasar Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Senin (9/5). (MUHAMMAD AIDIL)

PADANG, HALUAN - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di pagi hari, Roni (31) warga Siteba, Kecamatan Nanggalo babak belur dihajar massa di Pasar Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Senin (9/5) pagi sekitar pukul 06.45 WIB.

Kejadian berawal ketika Syafruddin, pemilik sepeda motor jenis Yamaha Mio J dengan nomor polisi (nopol) BA 4960 BL milik Syafruddin (48) warga Lubuk Buaya memarkirikan kendaraannya di parkiran pasar Lubuk Buaya. Ia yang berprofesi sebagai penjaga toilet umum di pasar tersebut memergoki pelaku hendak melarikan motor milik korban.

Baca Juga : Miliuner Jepang Ini Cari 8 Orang Teman Traveling ke Bulan, Siapa Berminat?

Naas bagi Roni, ia yang sudah berhasil membobol motor korban dengan menggunakan kunci 'T' dan menyalakannya tidak bisa mengemudikan sepeda motor tersebut walaupun sudah dalam kondisi hidup. Penyebabnya adalah, sepeda motor milik pria paruh baya tersebut ternyata dipasangi gembok pada cakram depan kendaraan tersebut. Sejenak saja, ia langsung diteriaki maling oleh korban. Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian pun naik pitam dengan memukuli korban hingga wajah korban babak belur dihajar oleh massa. (h/mg-adl)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]