Pelaku Juga Pernah Ditahan karena Kasus Narkoba


Senin, 09 Mei 2016 - 17:50:24 WIB
Pelaku Juga Pernah Ditahan karena Kasus Narkoba Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di pagi hari, Roni (31) warga Siteba, Kecamatan Nanggalo babak belur dihajar massa di Pasar Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Senin (9/5) (MUHAMMAD AIDIL)

PADANG, HALUAN - Tertangkapnya Roni (31) warga Siteba Kecamatan Nanggalo yang nekad mencuri sepeda motor pada pagi hari ternyata menambah catatan kelam bagi dirinya. Betapa tidak, pelaku ternyata pernah terlibat dalam kasus narkoba beberapa tahun yang lalu dan baru saja dilepas sekitar empat bulan yang lalu.

"Pelaku ini sudah tiga kali melakukan aksinya di pasar tersebut, dan dari hasil penyelidikan terhadap pelaku, yang bersangkutan melakukan aksinya pada pagi hari dan sasarannya para pengunjung pasar," tutur Jon.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di pagi hari bernama Roni (31) warga Siteba, Kecamatan Nanggalo babak belur dihajar massa di Pasar Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah pada Senin (9/5) pagi sekira pukul 06.45 WIB. (h/mg-adl)

Baca Juga : Presiden Duterte Ancam Usir Tentara AS dari Filipina, Lho Kenapa?

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]