Tak Tahan Menanggung Sakit, Gaek 60 Tahun Ditemukan Gantung Diri


Senin, 09 Mei 2016 - 18:05:15 WIB
Tak Tahan Menanggung Sakit, Gaek 60 Tahun Ditemukan Gantung Diri ilustrasi gantung diri

SAWAHLUNTO.HALUAN - Kakek 60 tahun warga Dusun Saluang Desa Muarokalaban Sawahlunto ditemukan tidak bernyawa tergantung seutas tali dirumahnya.Diduga kakek yang tinggal sendiri itu tidak tahan menanggung penyakit yang sudah menahun.

Yusrizal diketahui mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya sakit dan tak kunjung sembuh sejak beberapa tahun lalu.

Baca Juga : Wujudkan Pendidikan Berlalu Lintas, Polda Sumbar MoU dengan Disdik

Kejadian yang cukup menghebohkan warga sekitar bermula ketika adik korban Suyanti yang mengantar makanan ke rumah kakaknya yakni kakek Yulizar.Sesampai di rumah Suyanti mengetuk pintu tapi tidak ada respon dari dalam. Lalu Suyati mencoba melihat dari celah dinding rumah dan terlihat korbam sudah tak berdaya tergantung di ruang tengah.

"Dari apa yang dilihatnya Suyati melapor kepada saya selaku kepala dusun, dan saya langsung lapor ke Polsek Muarokalaban," kata Kepala Dusun Saluang Aprimizur.

Baca Juga : BMKG Prediksi Gelombang Tinggi Hingga 3 Meter di Perairan Sumbar Sampai Besok

Selanjutnya anggota Polsek Muarokalaban turun ke TKP, dari hasil pemeriksaan petugas ditempat ditemukan kakek Yusrizal sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Muarokalaban Iptu Mung Prahadi melalui Wakapolsek Ipda Mardanus bersama Kanit Reskrim M.Yuhsin menyebutkan dari hasil visum  dan penyelidikan di TKP kejadian ini murni bunuh diri, tidak ada kejadian yang mencurigakan.(h/mg-rki)

Baca Juga : Sempat Terhenti, Pembangunan Monumen Bela Negara Segera Dilanjutkan

 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]