UBH Kerjasama dengan Universitas Filipina


Selasa, 10 Mei 2016 - 05:01:10 WIB
UBH Kerjasama dengan Universitas Filipina REKTOR UBH Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA dan President Far Eastern University Dr. Michael M. ALBA saat penandatanganan kerjasama dengan Far Eastern University, Manila Filipina.

PADANG, HALUAN—Universitas Bung Hatta kembali menjalin kerja sama dengan perguruan tinggi luar negeri. Kali ini  dengan Far Eastern University, Manila Filipina.

Penandatangan MoU dilaksanakan di Far Eastern University, Manila, Filipina pada 4-5 Mei 2016.Antara Rektor UBH Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA dan President Far Eastern University Dr. Michael M. ALBA.

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Jumat 26 Februari 2021

Disaksikan langsung oleh Dr. Fahmy Lukman Atase Pendidikan dan Kebudayaan Keduatan Besar Republik Indonesia Ma­nila. Dihadiri juga Wakil Rektor III Dr. Diana Kartika, M.Hum dan dosen UBH.

Rektor UBH Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA pada Haluan, Senin (9/5) mengatakan kerja sama ini berisikan kegiatan penelitian bersama, dosen tamu, kegiatan konferensi, seminar dan pelatihan.

Baca Juga : Sosok Pengusaha Batu Bara Perempuan Asal Sumbar, Mulai Bisnis dari Umur 18 Tahun

Kemudian pertukaran mahasiswa dan dosen, melakukan kunjungan, on the job training dan industri affiliation hingga academic managers immersion.

Guna mewujudkan visi UBH menjadi perguruan tinggi unggul dan bermartabat menuju universitas berkelas dunia,” se­butnya. (h/ita)

Baca Juga : Wujudkan GCG, Perumda AM Kota Padang Kunjungi BPKP Sumbar

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]