Pulang Ikuti UN, 17 Pelajar SLTP Diamankan Satpol PP


Selasa, 10 Mei 2016 - 16:49:31 WIB
Pulang Ikuti UN, 17 Pelajar SLTP Diamankan Satpol PP Sebanyak 26 pelajar dan lima orang anak jalanan diamankan oleh Satpol PP Kota Padang di kawsan Lubuk Buaya pada Selasa (10/5) karena berkeliaran di jam sekolah. 17 diantaranya merupakan pelajar tingkat SMP yang tengah mengikuti Ujian Nasional (UN). MUHAMMAD AIDIL

PADANG, HALUAN - Sebanyak 17 orang pelajar yang berasal dari MTsN Lubuk Buaya, SMP Angkasa, SMP N 34, SMP N 26, SMP N 4 Batang Anai, SMP Pertiwi 2, SMP N 7, SMP Yapi yang tengah melaksanakan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Selasa (10/5) sekira pukul 11.00 WIB.

Hal tersebut lantaran 17 pelajar yang tengah melaksanakan UN bermain di warung internet (warnet) dan rental play station (PS) yang tersebar di beberapa titik di wilayah Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah.

Baca Juga : Hendri Septa Lepas 30 Pejabat Eselon III Pemko Padang Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator

"Mereka seharusnya tidak berkeliaran di tempat seperti itu karena tengah melaksanakan UN, dan tentu sangat disayangkan sekali hal ini terjadi," kata Kabid P3HD, Eddy Asri. (h/mg-adl)

 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]