Kaca Spion Mobil Pecah, Buat Oknum Polisi Pelaku Perampokan tak Bisa Mengelak


Selasa, 10 Mei 2016 - 17:48:51 WIB
Kaca Spion Mobil Pecah, Buat Oknum Polisi Pelaku Perampokan tak Bisa Mengelak Mobil yang dipakai untuk melakukan aksi perampokan di Muara Kalaban. (FADILLA JUSMAN)

SAWAHLUNTO, HALUAN -- Pecahnya kaca spion Nissan Grand Livina, mobil yang digunakan komplotan perampok bersenjata api, yang melibatkan tiga oknum kepolisian, menjadi bukti awal terpecahkannya aksi perampokan, di depan Bank Syariah Mandiri Muara Kelaban, Senin (9/5) lalu.

Dengan bukti pecahnya kaca spion itu, jajaran Polresta Sawahlunto membuat dua oknum anggota Polsek Muara Kelaban, Bripka MP dan Brigadir RI yang diduga sebagai pelaku perampokan dengan korban Silvia Antika, tidak bisa mengelak dari tuduhan perampokan.

Baca Juga : Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi

Dari informasi yang berhasil dihimpun Haluan, pemeriksaan terhadap dua oknum anggota Polsek Muara Kelaban yang diduga pelaku perampokan itu, dilakukan semenjak Senin (9/5) siang hingga tengah malam.

“Kedua oknum polisi diamankan dalam pengejaran yang dilakukan dari kawasan Muara Kelaban Sawahlunto, dan berakhir di kawasan Tanah Garam Solok, dengan mengamankan dua oknum polisi berikut satu unit mobil nissan livina bernopol B 1182 SRQ dan senjata api yang digunakan pelaku,” kata Kapolres Sawahlunto, AKBP. Djoko Ananto, SIK, Selasa (10/5). (h/dil/mg-rki)

Baca Juga : Panas, 1.000 Massa Pro Junta Militer Turun ke Jalan di Myanmar

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 14:51:11 WIB

    Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi

    Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden melakukan pembicaraan dengan Raja Arab Saudi Salman pada Kamis (25/2). Dalam percakapan perdana sejak Biden resmi menjadi pemimpin negara adidaya itu, ia menekankan komitmen AS untuk me.
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 16:58:20 WIB

    Panas, 1.000 Massa Pro Junta Militer Turun ke Jalan di Myanmar

    Panas, 1.000 Massa Pro Junta Militer Turun ke Jalan di Myanmar Situasi Myanmar makin tak kondusif. Pendukung dan penentang militer bentrok di jalan-jalan kota Yangon, Kamis (25/2/2021)..
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 14:41:04 WIB

    Astaga! Ada Tanda-tanda Fase Baru Mutasi Covid-19

    Astaga! Ada Tanda-tanda Fase Baru Mutasi Covid-19 Baru-baru ini sebuah penelitian di California melaporkan telah menemukan sampel dua varian virus Covid-19 yang bergabung menjadi versi virus corona. Mereka bermutasi, memicu peringatan bahwa pandemi mungkin memasuki fase baru.
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 12:27:37 WIB

    Akan Rilis, Laporan Intelijen AS Sebut MBS Setujui Pembunuhan Khashoggi

    Akan Rilis, Laporan Intelijen AS Sebut MBS Setujui Pembunuhan Khashoggi Laporan intelijen Amerika Serikat (AS) soal pembunuhan jurnalis kawakan Arab Saudi, Jamal Khashoggi, yang akan segera dirilis, menyebutkan bahwa Putra Mahkota Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman atau MBS menyetujui pembunuhan.
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 08:14:23 WIB

    Pemerintahan Joe Biden Tuding Putra Raja Salman Dalang Pembunuhan Jurnalis AS

    Pemerintahan Joe Biden Tuding Putra Raja Salman Dalang Pembunuhan Jurnalis AS Pemerintahan Presiden Joe Biden akan merilis laporan intelijen Amerika Serikat (AS) yang tidak diklasifikasikan mengenai kematian jurnalis Arab Saudi, Jamal Khashoggi, Kamis (25/2/2021). Khashoggi merupakan kolumnis Washingto.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]