Slank Bakal Manggung di Perbatasan


Rabu, 11 Mei 2016 - 03:50:13 WIB
Slank Bakal Manggung di Perbatasan

Slank didaulat sebagai salah satu pengisi acara di ‘Konser Indonesia Pe­r­ba­tasan: Membangun In­do­nesia dari Perbatasan’. Me­reka antusias karena ingin menyebarkan semangat ke­bang­saan di perbatasan In­don­esia.

Tidak sendirian, Slank juga bekerja sama dengan Ke­menterian Desa, Pem­ba­ngunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi untuk aca­ra tersebut. Bahkan kon­ser itu adalah buah dari ide Menteri Desa, Pem­ba­ngu­nan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar.

Baca Juga : Maria Ozawa Kenang Adegan Pertama Jadi Bintang JAV

“Siapapun yang sevisi, sepemikiran, seide sama kita, kita pasti mau (ter­libat). Hal positif n­a­sio­nalisme gini justru bi­kin kita bergairah. Lebih serius ja­laninnya,” ujar Bimbim mewakili rekannya yang lain di Markas Slank di Jalan Po­tlot, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Anak-anak Slank sadar jika perbatasan sebuah ne­gara sangat penting untuk di­per­hatikan. Menurut me­reka daerah perbatasan me­rupakan teras sebuah ne­gara yang seharusnya men­da­patkan perhatian yang lebih.

Baca Juga : Joshua Suherman Lamar Clairine Clay, Para Sahabat Ucapkan Selamat

“Mudah-mudahan lewat Slank bisa menyemangati. Lagu adalah senjata paling cepat supaya mengubah pola pikir manusia. Kita mau ubah mindset. Per­batasan itu kan halaman depan justru harus lebih bagus daripada yang di da­lam. Kita harus mem­bang­gakan dan berharap di sana bisa terus ada pembangunan biar bagus,” jelas Bimbim.

Konser yang di­pro­mo­tori oleh Rajawali Indo­nesia Com­munication itu renca­na­nya bakal digelar di Sing­kawang, Kalimantan Ba­rat pa­da Minggu 15 Mei 2016. Ti­dak hanya satu tempat, Slank juga bakal manggung di Atam­bua, Nusa Tenggara Ti­mur pada 31 Mei 2016. (h/dtc)

Baca Juga : Cetia Nadia Vega Soal Reaksi Mertua di Belanda saat Suami Mualaf

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]