Italia Terbuka

Ivanovic Lewati Ujian Pertama


Rabu, 11 Mei 2016 - 04:18:15 WIB
Ivanovic Lewati Ujian Pertama Ana Ivanovic.

Roma, Haluan — Mantan ratu tenis Ana Ivanovic mem­buka kiprahnya di Italia Ter­buka dengan kemenangan dua set langsung. Ivanovic me­nga­lahkan Anastasia Pavlyu­chenkova 6-4, 6-4. Pada per­tandingan babak pertama di Foro Italiaco, Selasa (10/5), petenis Serbia itu mengemas total 25 winners dan hanya membuat 18 unforced error. Walau menang, hasil itu di­dapat Ivanovic dengan tidak mudah.

Ivanovic dua kali ter­ting­gal dari Pavlyuchenkova, yang di sepanjang pertandingan membukukan 21 winner. Bekas juara Prancis Terbuka itu kembali dipatahkan ser­visnya saat memimpin 5-3 di set kedua. Akan tetapi, Iva­novic mampu merebut gim terakhir sekaligus me­mas­tikan kemenangan.

Baca Juga : Hasil Liga Champions, Chelsea dan Bayern Perkasa di Kandang Lawan

Di pertandingan be­rikut­nya, Ivanovic akan meng­hadapi pemenang per­tan­dingan antara Christina McHale melawan Claudioa Giovine. Laga itu sekaligus pembuka jalan bagi Ivanovic untuk melawan Serena Wil­liams di babak 16 besar.

Sementara, di per­tan­di­ngan sebelumnya Venus Wil­liams juga memenangi pertan­dingan pertamanya dengan menyingkirkan Coco Vandeweghe 6-4, 6-3. Ini pertemuan pertama kedua petenis, meskipun berada dalam satu tim di Piala Fed.

Baca Juga : Perkembangan Positif Timnas untuk SEA Games 2021 di TC Pekan Ketiga

“Aku berlatih dengan dia di Piala Fed tapi tidak tahu benar apa yang mesti di­harapkan dari pertandingan melawan dia,” ucap Venus seusai pertandingan di situs resmi WTA. “Aku mem­ba­yangkan hal itu di lapangan tanah liat aku mendapat se­dikit keuntungan, dengan ber­main di lebih banyak per­tandingan di tanah liat. Ku­rasa itu banyak mem­ban­tuku,”ujarnya. (dtc)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]