Syahiran Ajak Warga Bangkitkan Semangat Goro


Rabu, 11 Mei 2016 - 04:35:03 WIB
Syahiran Ajak Warga Bangkitkan Semangat Goro Bupati Pasaman Barat H.Syahiran didampingi Ketua PKK Pasbar Yun Syahiran, Ketua GOW Sifrowati, Kabag Humas Setd Pasbar Pahrein, Kasubak Peliputan & Pemberitaan M.Syahril dan Para Camat se- Pasbar menghadiri acara pencanangan peringatan BBGRM XIII dan HKG PKK ke -44 tingkat Sumbar. (HUMAS)

PASBAR,HALUAN — Bupati Pasbar H.Syahiran mengajak masyarakat membangkitkan semangat gotong royong di Kabupaten Pasaman Barat. Tradisi goro perlu terus  diles­tarikan dan dibudayakan seba­gai modal dasar pembangunan  tujuan bersama di Pasbar.

“Saya ingin kebersamaan ini menjadi bukti kebersa­maan pro­gram pemerintah yang suk­ses dalam bergotong ro­yong dalam pemberdayaan ke­lem­bagaan dan peningkatan par­tisipasi aktif masyarakat, “sa­panya ketika menghadiri pe­ri­ngatan pencanangan bulan bhak­­ti gotong royong masya­ra­kat (BBGRM) XIII dan hari ke­satuan gerak (HKG) PKK ke-44 tingkat Propinsi Sum­bar.

Baca Juga : Angka Kematian Karena Covid-19 di Sumbar Mencapai 647 Kasus

Bupati Pasaman Barat H.Syahiran didampingi Ketua PKK Pasbar Yun Syahiran, Ketua GOW Sifrowati, Ka­bag Humas Setd Pasbar Pah­rein, Kasubak Peliputan & Pem­beritaan M.Syahril dan Para Camat se- Pasbar meng­hadiri acara pencanangan itu di buka langsung Gubernur Sumatra Barat.

Sementara Ketua PKK Ka­­­bu­paten Pasaman Barat, Ny Yun Syahiran menyam­paikan Pen­canangan bulan bhakti go­tong royong ma­syarakat dan ha­ri kesatuan gerak tingkat Pro­pinsi Su­matara barat Pasa­man Barat berhasil meraih jua­ra Ha­rapan I dalam bidang Lom­ba cipta menu makanan se-Su­matra barat. “Mudah-mu­da­han ke depan prestasi ini bi­sa kita tingkatkan,” ungkap­nya.

Baca Juga : Positif Corona di Sumbar Bertambah 22 Orang dan Sembuh 30 Kasus

Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, mengapresiasi TP PKK dan seluruh pihak yang berperan aktif dalam peringatan pen­cangan bulan bhakti gotong royong masyarakat ini “Ba­nyak program yang telah suk­ses berkat gotong royong ini namun banyak juga program pemerintah yang gagal tampa gotong royong, untuk itu mela­lui kegiatan ini saya ucapkan selamat kepada seluruh pe­menang “ ulasnya. (h/idn)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]