Jual Sabu, Dua Sekawan Diringkus


Rabu, 11 Mei 2016 - 04:41:02 WIB
Jual Sabu, Dua Sekawan Diringkus Ilustrasi.

PADANG, HALUAN — Sudah lama menyembunyikan identitasnya sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu, akhirnya Nova (29) beserta rekannya Arlid (29) berhasil diringkus oleh jajaran Satres Narkoba Polresta Padang, kemarin.

Penangkapan tersangka di lakukan pada dua tempat, Nova warga Jalan Pasar Baru (samping bioskop raya) RT 01 RW 02, Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Padang Barat, ditangkap di pinggir Jalan Maransi Simpang Parak Jambu (depan ruko) RT 01 RW 04, Kelurahan Aia Pacah.

Baca Juga : Mahyeldi Naik Jadi Gubernur Sumbar, Siapa Pengganti Wali Kota Padang?

Barang bukti yang berhasil dia­mankan darinya berupa satu paket kecil berisikan butiran kristal diduga sabu-sabu, dengan total harga Rp500 ribu, dan satu buah telephone geng­gam merek samsung warna hitam.

Sementara itu Arlid, warga Pa­linggam (belakang SD Inpress) Pa­linggam, Kelurahan Pasar Gadang, Kecamatan Padang selatan berhasil diamankan di Jalan Wahidin II No 7C RT 03 RW 07, Kelurahan Ganting Parak Gadang.

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Jumat 26 Februari 2021

Barang bukti yang berhasil dia­mankan satu paket sedang berisikan butiran kristal diduga sabu-sabu dengan total harga Rp1,8 juta, satu buah samsung lipat warna hitam, satu bekas plastik klep diduga untuk kemas sabu-sabu, satu buah botol air mineral berisikan air diduga untuk alat hisap sabu-sabu (bong) dan sepuluh buah jarum suntik atau spet.

Kanit 1 Resnarkoba Polresta Pa­dang  Herit Syah menuturkan, tersangka Nova sudah lama menjadi target operasi karena informasi yang sering di dapat dari masyarakat bahwa tersangka ini sering didatangi banyak orang yang ingin membeli sabu-sabu. (h/mg-ina)

Baca Juga : Sosok Pengusaha Batu Bara Perempuan Asal Sumbar, Mulai Bisnis dari Umur 18 Tahun

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]