Remaja 18 Tahun Tewas Dirampok


Rabu, 11 Mei 2016 - 04:54:12 WIB
Remaja 18 Tahun Tewas Dirampok Ilustrasi.

PASBAR, HALUAN — Doni Gelingging, remaja berumur 18 Tahun ditemukan tewas mengenaskam di lahan II (Dua) PT. Agro­wiratama Nagari Sungai Aur Kecamatan Sugai Aur Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar Selasa (9/5) pagi.

Menurut keterangan yang diperoleh, pada diri korban ditemukan luka bacok di bagian leher, wajah dan tengkuk korban, sementara sepeda motor jenis Suzuki FU warna putih biru tanpa nomor polisi yang baru dibeli korban diduga dibawa kabur oleh pelaku. Namun hingga saat ini belum dite­mukan alat yang digunakan untuk mem­bunuh pelaku.

Baca Juga : Pedagang: Omset Turun Karena Pelaksanaan Vaksin di Blok III Pasar Raya

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Toto Fajar Prasetyo didampingi Kasat Intelkam AKP Muzendra mengatakan kepada war­tawan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Yuriwarni sekitar pukul 07.30 WIB, dan dilaporkan ke Polsek Lembah Me­lintang. Berdasarkan hasil olah TKP sementara, kasus pembunuhan ini diduga bermotif perampokan. Setelah korban tewas dibunuh, sejumlah barang berharga di bawa kabur oleh pelaku.

Korban bernama Doni Galinging ber­umur 18 tahun Suku Batak, tinggal di perumahan lahan II (Dua) PT. Agro­wiratama Jorong Air Haji Nagari sungai Aur Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat, saat ini korban dibawa ke Pukesmas Sungai Aur untuk dilakukan cek medis. (h/mg-idn)

Baca Juga : Vaksinasi di Pasar Raya Padang, Sejumlah Pedagang Tidak Mau Disuntik

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]