Satu Pelaku Lain Pada Kasus Perampokan di Muara Kelaban Masih Diburu Polisi


Rabu, 11 Mei 2016 - 18:14:24 WIB
Satu Pelaku Lain Pada Kasus Perampokan di Muara Kelaban Masih Diburu Polisi
PADANG, HALUAN - Jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) mengklaim masih memburu satu pelaku lain berinisial 'R' yang terlibat dalam aksi perampokan di depan Bank Syariah Mandiri (BSM) Muaro Kalaban, Kota Sawahlunto pada Senin (9/5) lalu. "Saat ini kita terus memburu satu pelaku lainnya, warga sipil berinisial 'R' yang diduga masih berada di wilayah hukum Sumatera Barat. Kapolda Sumbar, Brigjen Pol Drs Basarudin juga sudah memerintahkan jajarannya agar terus membur pelaku hingga ditemukan," kata Kabid Humas, AKBP Syamsi, Rabu (11/5). Selain itu, Syamsi juga menyebutkan bahwa ketiga oknum polisi berinisial MP, RI, dan YU yang ikut terlibat dalam aksi perampokan tersebut saat ini sedang menjalani pemeriksaan secara maraton di Ditreskrim Um Polda Sumbar. "Barang Bukti (BB), berupa uang ratusan juta rupiah, satu unit mobil jenis Nissan Grand Livina dengan nomor polisi (nopol) B 1182 SRQ juga sudah berada di Polda Sumbar," katanya. (h/mg-adl)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:23:47 WIB

    WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid

    WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tengah 'pusing'. Ini terkait pasokan vakin corona (Covid-19) yang adil ke seluruh dunia..
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 14:51:11 WIB

    Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi

    Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden melakukan pembicaraan dengan Raja Arab Saudi Salman pada Kamis (25/2). Dalam percakapan perdana sejak Biden resmi menjadi pemimpin negara adidaya itu, ia menekankan komitmen AS untuk me.
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 16:58:20 WIB

    Panas, 1.000 Massa Pro Junta Militer Turun ke Jalan di Myanmar

    Panas, 1.000 Massa Pro Junta Militer Turun ke Jalan di Myanmar Situasi Myanmar makin tak kondusif. Pendukung dan penentang militer bentrok di jalan-jalan kota Yangon, Kamis (25/2/2021)..
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 14:41:04 WIB

    Astaga! Ada Tanda-tanda Fase Baru Mutasi Covid-19

    Astaga! Ada Tanda-tanda Fase Baru Mutasi Covid-19 Baru-baru ini sebuah penelitian di California melaporkan telah menemukan sampel dua varian virus Covid-19 yang bergabung menjadi versi virus corona. Mereka bermutasi, memicu peringatan bahwa pandemi mungkin memasuki fase baru.
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 12:27:37 WIB

    Akan Rilis, Laporan Intelijen AS Sebut MBS Setujui Pembunuhan Khashoggi

    Akan Rilis, Laporan Intelijen AS Sebut MBS Setujui Pembunuhan Khashoggi Laporan intelijen Amerika Serikat (AS) soal pembunuhan jurnalis kawakan Arab Saudi, Jamal Khashoggi, yang akan segera dirilis, menyebutkan bahwa Putra Mahkota Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman atau MBS menyetujui pembunuhan.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]