Turnamen VBH 2016 Resmi Dibuka


Kamis, 12 Mei 2016 - 04:16:53 WIB
Turnamen VBH 2016 Resmi Dibuka

BATUSANGKAR, HALUAN — Sebanyak 12 klub bola voli daerah se-Sumatera Barat mengikuti Turnamen Volly Ball Harber’s (VBH) di lapangan out door Nagari Bungo Tanjuang,  dibuka secara resmi Kepala Dinas Budparpora Tanah Datar.

Kedua belas club Volly Ball yang bertan­ding tersebut adalah  Cindua Mato dari Batusangkar, Vegas dari 50 Kota, ABG dari Bukittinggi, PPKB Pariaman, Kota Bareh Solok, BAJA Payakumbuh, Gemall Padang Pariaman, Try Family 50 Kota, GM Tanah Datar, Permata Solok, Pariaman Selection dan tuan Runah Harber’s.

Baca Juga : DLH Kabupaten Pessel: Kepekaan Siswa Secara Dini Terhadap Ancaman Lingkungan Perlu Dilakukan

Kepala Dinas Budparpora yang diwakili Kabid Pemuda, Dadan Herdansyah me­nyam­paikan sambutan Bupati, antara lain Pemerintah Tanah Datar memberikan apresiasi dan penghargaan kepada organi­sasi pemuda Nagari Bungo Tanjuang yang ternyata mampu menyelenggarakan tur­namen besar seperti ini.

Upaya generasi muda Bungo Tanjuang dalam menggelar turnamen besar ini diharapkan mempu melahirkan banyak atlet Volly Ball Tanah Datar yang handal, mengingat tujuan diselenggarakannya iven jni adalah untuk mendorong semangat masyarakat agar lebih maju dalam olahraga volly Ball.

Baca Juga : Personel Polri dan ASN Polres Agam Jalani Vaksinasi Covid-19

“Saya berharap dari turnamen ini akan keluar juara-juara terbaik dari pertandingan yang berkualitas dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga dapat menjadi contoh bagi para pemain lainnya untuk menjadi pemain bola voli yang berkualitas pula,” harap Bupati.

Pada acara tersebut, Dadan Herdansyah yang mewakili Bupati pada pertandingan perdana antara Cindua Mato lawan Vegas melakukan tendangan service perdana. (h/ydv)

Baca Juga : Pemkab Agam Seleksi Kafilah Menjelang MTQN Sumbar ke-39

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]