Tiga Wakil Rektor IAIN Batusangkar Dilantik


Kamis, 12 Mei 2016 - 04:18:19 WIB
Tiga Wakil Rektor IAIN Batusangkar Dilantik

TANAH DATAR, HALUAN — Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ba­tusangkar, Kasmuri, melantik tiga Wakil Rektor periode 2016-2020 di Auditorium Kampus, Rabu (11/5). Tiga Wakil Rektor tersebut yang diambil sumpah dan janjinya diantaranya Desmita selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan, kemudian Marjoni Imamora menjabat Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan dan Rizal dilantik sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaa dan Kerjasama.

Pelantikan Wakil Rektor tersebut diha­diri pejabat dilingkungan IAIN Batu­sangkar, dosen, karyawan dan seluruh perwakil­an unit kegiatan mahasiswa IAIN Batusangkar serta keluarga besar dari masing-masing keluarga Wakil Rektor yang dilantik.

Baca Juga : Bank Nagari Cabang Painan Dorong Percepatan Pembangunan Bidang Pariwisata Melalui Aplikasi E-Retribusi

Kasmuri mengatakan, pelantikan itu sudah dilakukan dengan tepat dan benar sesuai dengan aturan. Tiga Wakil Rektor tersebut merupakan Wakil Ketua STAIN Batusangkar sebelumnya, dengan dikelu­arkanya Perpres tahun 2015, kemudian disusul dengan dilantiknya Rektor oleh Menteri Agama pada 4 Mei lalu di Jakarta

Rektor juga mengatakan pelantikan pajabat baru itu kiranya tidak hanya memenuhi tuntutan tugas rutin, tetapi yang tidak kalah penting adalah memenuhi tuntutan rutin peningkatan kapasitas dan pengembangan institusi menjadi skala yang lebih besar, berkualitas, maju kedepannya. Ia mengajak kepada seluruh keluarga besar IAIN Batusangkar untuk memperbaharui dan memulai langkah awal secara bersama-sama, dengan saling memanfaatkan segala potensi yang ada untuk memajukan perguruan tinggi dalam mencapai visi dan misi yang diusung, ujarnya (h/fma)

Baca Juga : Masyarakat Padang Sago Harapkan Perbaikan Kantor Camat Pada Leonardy Harmainy

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]