Tim SE Padang Panjang Sambangi Kediaman Wawako


Kamis, 12 Mei 2016 - 04:58:37 WIB
Tim SE  Padang Panjang  Sambangi Kediaman Wawako PETUGAS Sensus Ekonomi memasang stiker sensus ketika mendatangi kediaman Wawako Padang Panjang Mawardi, Selasa (10/5). (HUMAS)

Padang Panjang, Ha­lu­an —  Setelah beberapa waktu yang lalu me­nyam­bangi di kediaman Walikota Padang Panjang Hendri Arnis, para petugas Sensus Ekonomi (SE) kali ini men­datangi Kediaman Wakil Walikota  (Wawako) Pa­dang Panjang Mawardi, Se­lasa (10/5).

Kedatangan Tim Sensus Ekonomi tersebut adalah untuk mendata terkait bi­dang usaha dari Wakil Wali­kota Mawardi yang saat ini juga berprofesi sebagai Dok­ter Umum. Petugas Sensus Ekonomi pada waktu itu langsung didampingi oleh Kepala Badan Pusat Statis­tik Kota Padang Panjang Taufik Amnul Hayat M.Si.

Baca Juga : Wujudkan Pendidikan Berlalu Lintas, Polda Sumbar MoU dengan Disdik

Setelah berbincang se­jenak, petugas langsung melakukan pendataan de­ngan melontarkan sejumlah pertanyaan dan mengisi formulir yang dibawa. Un­tuk Wakil Walikota Ma­war­di sendiri dalam pendataan menyatakan memiliki bi­dang usaha Praktek Dokter Umum.

Wakil Walikota Padang Panjang Mawardi setelah bercerita panjang lebar ak­hir­nya berakhir dengan dia­log masalah sensus eko­nomi dan setelah itu ber­sama-sama mereka mem­pel­kan stiker di dinding depan pintu rumah Wakil Walikota Mawardi sebagai tanda telah disensus.

Baca Juga : BMKG Prediksi Gelombang Tinggi Hingga 3 Meter di Perairan Sumbar Sampai Besok

Wakil Walikota Padang Panjang Mawardi berpesan kepada petugas sensus agar memakai seragam yang juga dilengkapi dengan tanda pengenal dan surat tugas sehingga masyarakat me­nge­nali dan tidak mera­gu­kan bahwa mereka adalah petugas yang ditunjuk oleh BPS.

Kepada Masyarakat Pa­dang Panjang, Wakil Wali­kota Mawardi meng­him­bau untuk ikut men­du­kung dan mensukseskan kegiatan se­nsus ekonomi 2016 dengan cara me­ne­rima petugas sen­sus eko­nomi 2016 dan me­­­m­­beri­kan jawaban yang be­nar serta akurat untuk seti­ap pertanyaan yang diajukan oleh petugas sensus.  (h/hms/dn)

Baca Juga : Sempat Terhenti, Pembangunan Monumen Bela Negara Segera Dilanjutkan

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]