Surat Edaran Walikota tentang Tempat Hiburan Tutup Selama Ramadan belum Keluar


Kamis, 12 Mei 2016 - 16:10:15 WIB
Surat Edaran Walikota tentang Tempat Hiburan Tutup Selama Ramadan belum Keluar

PADANG, HALUAN   Hingga saat ini, surat edaran dari walikota Padang tentang rumah makan dan tempat hiburan apakah tutup selama ramadan belum keluar. Surat tersebut baru akan keluar seminggu menjelang Ramadan, Kasat Pol PP Kota Padang Firdaus Ilyas mengatakan biasanya kedua tempat tersebut akan tutup

Untuk rumah makan akan tutup di siang hari dan akan buka di malam hari. Sedangkan untuk tempat hiburan dipastikan akan tutup. “Surat edaran memang belum keluar, seminggu jelang lebaran baru keluar. Kalau kita mengacu kepada aturan Ramadan tahun lalu tempat hiburan dan rumah makan akan tutup,” kata Firdaus Ilyas, Kamis (12/5).

Baca Juga : Sebanyak 2.500 Pedagang Pasar di Kota Padang Divaksinasi

Firdaus Ilyas menambahkan, untuk rumah makan biasanya Satpol PP tetap akan melakukan pemantauan kepada rumah makan. Pengawasan rumah makan ini juga akan di pantau hingga ke Pasar Raya Padang. Sedangkan untuk tempat hiburan, akan selalu dilakukan pantaun selama Ramadan. Apalagi pada malam menjelang solat tarawih yang akan dilakukan oleh masyarakat di tempat mesjid dan swasta. (h/ows)

 

Baca Juga : Hari Ini, Pedagang Pasar Raya Melakukan Vaksinasi

 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]