Uda Uni Kota Padang Diharap Mampu Dorong Pariwisata


Kamis, 12 Mei 2016 - 16:44:45 WIB
Uda Uni Kota Padang Diharap Mampu Dorong Pariwisata Uda Uni Kota Padang 2016

PADANG, HALUAN - Uda dan Uni Kota Padang yang terpilih pada tahun ini diharapkan mampu menjadi duta wisata bagi Kota Padang. Tidak hanya dituntut cerdas, inovatif dan kreatif, tetapi juga memiliki komitmen untuk menbantu mendorong pengembangan pariwisata Kota Padang.


Hal ini dikatakan Sari Lenggogeni, pemerhati pariwisata yang juga salah satu juri pada pemilihan Uda Uni Kota Padang 2016. "Pesatnya pengembangan Pariwisata di Kota Padang, tentu harus diiringi dengan munculnya generasi muda millenial. Duta wisata sebagai idea centres, tidak hanya cerdas, inovatif dan kreatif, dan yang paling penting, memiliki komitmen untuk membantu mendorong pengembangan pariwisata di Kota Padang," harapnya, saat ditemui Kamis (12/5).


Untuk mencapai itu semua, Sari Lenggogeni telah mengusulkan kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang agar mengusung penilaian program inovatif pariwisata apa yang bisa dilakukan Uda dan Uni Kota Padang selama masa tugas satu tahun setelah terpilih. Termasuk secara kolektif (seluruh finalis Uda Uni) dengan minimal dua program bagi tiap duta wisata tersebut.  (h/ows)




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 19 Juni 2019 - 19:05:13 WIB

    MUI Kota Padang Imbau Masyarakat Tak Mudah Terpancing Isu

    PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sekaitan dengan proses gugatan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) sedang bergulir di Mahkamah Konstitusi (MK), Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Padang, Duski Samad.
  • Sabtu, 15 Juni 2019 - 20:26:23 WIB

    Mahyeldi: Pembangunan ‘Ring Road’ Kawasan Timur Sudah Mendesak

    Mahyeldi: Pembangunan ‘Ring Road’ Kawasan Timur Sudah Mendesak PADANG,HARIANHALUAN.COM– Pemerintah Kota Padang memacu pembangunan “Padang Ring Road” kawasan timur yang melintasi wilayah Kecamatan Lubuk Kilangan, Pauh, Kuranji dan Koto Tangah. Selain pembangunan jalan, kelanjutan pe.
  • Sabtu, 15 Juni 2019 - 15:01:08 WIB

    Pemuda Kelurahan Flamboyan Tolak Segala Bentuk Kekerasan

    Pemuda Kelurahan Flamboyan Tolak Segala Bentuk Kekerasan PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pemuda Kelurahan Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, menolak segala bentuk kekerasan dan kerusuhan serta cinta NKRI dalam menyikapi pelaksanaan dan hasil sidang Perselisihan Hasil P.
  • Ahad, 19 Mei 2019 - 12:36:52 WIB

    Ketua Pemuda di Padang Ini Tolak Gerakan People Power

    Ketua Pemuda di Padang Ini Tolak Gerakan People Power PADANG, HARIANHALUAN.COM-Ketua Pemuda Kampung Tarandam, Kelurahan Tarandam, Kota Padang, menolak terhadap gerakan people power yang rencananya akan dilakukan pada 22 Mei 2019 nanti..
  • Selasa, 19 Februari 2019 - 10:45:14 WIB

    Hari Ini, Puncak Cap Go Meh Diprediksi Membeludak

    Hari Ini, Puncak Cap Go Meh Diprediksi Membeludak PADANG, HARIANHALUAN.COM—Rangkaian Padang Multikultural Festival (PAMFest) yang berlangsung di kawasan pecinan Kota Padang, akan ditutup dengan manis lewat peringatan puncak Cap Go Meh, yang akan digelar hari ini, Selasa (1.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM