Cari Mangsa di Sosmed, Pelaku LGBT Diringkus Satpol PP


Kamis, 12 Mei 2016 - 18:08:35 WIB
Cari Mangsa di Sosmed, Pelaku LGBT Diringkus Satpol PP YG, pelaku LGBT saat di di giring ke Markas Satpol PP Padang Panjang

PADANG PANJANG, HALUAN - Meskipun mendapat penolakan tegas dari berbagai unsur dan elemen masyarakat tentang prilaku menyimpang Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT), namun para pelaku penyimpangan tersebut tampaknya tak pernah kehabisan akal dalam melancarkan aksi menyimpang mereka, seperti yang di lakukan pria berinisial “YG” (24) yang nekat melancarkan aksinya melalui salah satu media sosial. 

Penyimpangan prilaku “YG” warga Kelurahan Balai- Balai, Padang Panjang Timur itu terungkap setelah dirinya mulai melancarkan aksinya melalui WeChat dan mencoba menggoda salah seorang pria bernama Nursaidin. Namun malang bagi “YG”, pria yang hendak digodanya itu merupakan salah seorang Anggota TNI yang membuatnya harus berurusan dengan pihak Satpol PP Padang Panjang.

Baca Juga : Leonardy Tegaskan Penggunaan Anggaran untuk Pembangunan

Dari hasil interogasi, Nursaidin, Kamis (12/5) menyebutkan, YG diduga kuat termasuk golongan LGBT, dimana dari pengakuannya YG ingin mencari teman sejenis untuk bercinta. “Keterangan YG membuat saya yakin, “YG” merupakan lelaki Homo.  Setelah memberikan sedikit pencerahan kepada YG, saya langsung melaporkan ke Satpol PP untuk diproses lebih lanjut,” terang Nur.  (h/mg-pis)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]