Iseng Berbuah Sengsara

YG, Sang Pelaku LGBT Mengaku Juga Masih Menyukai Lawan Jenis


Kamis, 12 Mei 2016 - 18:10:31 WIB
YG, Sang Pelaku LGBT Mengaku Juga Masih Menyukai Lawan Jenis YG, pelaku LGBT saat di di giring ke Markas Satpol PP Padang Panjang

PADANG PANJANG, HALUAN --  Secara terpisah, dari keterangan “YG” kepada Haluan di ruangan penyidik Satpol PP Padang Panjang, ia mengakui telah menjalin komunikasi dengan dengan Nursaidin. Sebelumnya dirinya tidak menyangka kalau Nur merupakan anggota TNI.

 “Keinginan untuk menjalin hubungan sejenis ini, awalnya cuma iseng saja Pak.Ya, apa boleh buat, saat ini saya diproses di Mako Satpol PP,” ungkap pria berkacamata itu, Kamis (12/5). 

Baca Juga : Wagub Sumbar Serahkan Piala kepada Pemenang Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi

Ketika ditanyakan Haluan, awal keterlibatan YG didunia LGBT, dirinya mempertegas kalau dirinya normal dan masih menyukai lawan jenis ( Perempuan- red). Namun, entah apa yang ada dipikirannya, pria brewokan itu mengakui khilaf dan terjebak dengan perkenalannya dengan seorang TNI yang menyebabkan dirinya harus menjalani proses.

Sementara Kasat Pol PP Padangpanjang, Yoni Aldo,membenarkan, telah terungkapnya satu orang pelaku LGBT di Kota Padang Panjang. Untuk langkah lebih lanjut, penyidik akan menginterogasi YG untuk mendapatkan keterangan lebih jelas. (h/mg-pis)

Baca Juga : Besok, Gubernur-Wagub Sumbar Divaksin Covid-19

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]