Empat Pimpinan DPRD Padang Tiga Jam di Gedung Kejati


Kamis, 12 Mei 2016 - 18:28:23 WIB
Empat Pimpinan DPRD Padang  Tiga Jam di Gedung Kejati Gedung Kejati Sumbar

PADANG, HALUAN -- Setidaknya, setelah 3 jam berada di Gedung Kejati Sumbar, keempat pimpinan wakil rakyat di Kota Padang ini, kemudian keluar dengan tergesa-gesa dan berupaya untuk menghindari awak media yang sudah menunggu sejak pagi.

 

Baca Juga : Dilepas Ketua DPRD Agam, Jenazah Syafrizal Diantar ke Pandam Pemakaman Keluarga

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Sumbar, Yunelda, saat dimintai keterangannya mengenai maksud dan tujuan kedatangan keempat pimpinan DPRD Kota Padang ini menjawab hal yang sama dengan yang dikatakan Ketua DPRD Padang, Erisman sebelumnya. “Memang ada empat pimpinan DPRD Kota Padang tersebut yang berada di lantai IV Gedung Kejati ini. Entah urusannya apa saya belum dapat informasi,” sebut Yunilda kepada Haluan di ruang kerjanya, Kamis (12/5).

 

Baca Juga : Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Sumbar Mencapai 94,04 %

Sementara itu, Aspidsus Kejati Sumbar, Dwi Samudji sendiri saat ditanya oleh wartawan terkait kedatangan keempat pimpinan DPRD Kota Padang ini membenarkan kalau keempatnya diundang ke Kejati Sumbar dalam status sebagai wakil rakyat ini selaku pengawas keuangan pemerintah daerah Kota Padang.  “Ini juga berkaitan dengan laporan penyelidikan pada beberapa kasus di Kota Padang sendiri,” ucapnya. (h/hel/isq)

 

Baca Juga : Kasus Positif Corona di Sumbar Bertambah 87 Kasus

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]