DPRD: Perketat Keamanan di Tampan


Jumat, 13 Mei 2016 - 03:20:32 WIB

PEKANBARU, HALUAN—Mengingat aksi kriminalitas yang terjadi begitu tinggi, khususnya di Kecamatan Tampan. Seperti di sejumlah titik di wilayah itu, kawasan Main Stadion Utama Riau, dan lainnya menjadi kerihatinan kalangan DPRD Kota Pekanbaru.

Seperti baru-baru ini, kasus, seorang pemuda ditemukan kritis di lokasi itu dengan luka bacokan. Korban yang dike­tahui bernama Genta Maulana Akbar (22), warga Jorong Tengah Kecamatan Lintau Duo Utara Kabupaten Tanah Datar Su­matera Barat ditemukan kritis di kawasan Stadion Utama menderita dua tikaman, yakni di pinggang dan leher.

Kejadian ini merupakan yang ke sekian kalinya di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan Polresta Pekanbaru. Kondisi ini semakin membuat keresahan bagi masyarakat.

Agar tidak ada korban lagi dari tindak kejahatan di Pekanbaru, khususnya wilayah Tampan, politisi Partai Golkar ini me­negaskan dan minta kepada Kapolresta Pekanbaru untuk dapat memberikan per­hatian terhadap jajarannya dalam melak­sanakan tugas untuk menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Ida juga mengaku, jika kondisi ini juga sangat disayangkan karena dengan tidak ada putusnya persoalan hukum, menunjukkan Polsek Tampan dinilai belum maksimal menjalankan tugasnya. (ben)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 17 Oktober 2016 - 00:27:50 WIB

    DPRD: Izin Lima Perusahaan Sawit Harus Dicabut

    TEMBILAHAN, Haluan — Karena tak ada itikad baik dari pihak perusahaan per­kebunan kelapa sawit yang berkonflik dengan masya­rakat, akhirnya DPRD dan Pemkab Inhil mengeluarkan rekomendasi pembekuan perizinan perusahaan ‘.
  • Sabtu, 30 Januari 2016 - 03:30:47 WIB
    Wacana Pelantikan Kepala Daerah di Istana

    DPRD: Itu Kemunduran Demokrasi

    PEKANBARU, HALUAN — Wacana pemerintah pusat melakukan pelantikan pa­sangan bupati dan walikota terpilih dalam pilkada se­rentak di Istana Negara dinilai salahi aturan.Bahkan, dewan menilai pelantikan di istana negara mer.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]