Italia Terbuka

Sejumlah Petenis Unggulan Tumbang


Jumat, 13 Mei 2016 - 04:01:12 WIB
Sejumlah Petenis Unggulan Tumbang SIMONA Halep salah satu petenis unggulan yang gugur dalam Italia Terbuka.

Roma, Haluan — Pe­tenis-petenis unggulan kem­bali bertumbangan. Kali ini Simona Halep, Petra Kvi­tova, dan Venus Williams dipaksa pulang lebih cepat usai kalah di babak kedua dalam turnamen Tenis Italia Terbuka.

Halep, unggulan ke­enam, ditaklukkan petenis non unggulan Daria Gav­rilova dalam pertarungan tiga set 3-6, 6-4, 3-6, di Foro Italico, Kamis (12/5). Pe­tenis Rumania itu gagal melanjutkan momentum usai juara di Madrid, akhir pekan lalu.

Gavrilova, berikutnya akan menghadapi unggulan kesembilan sekaligus finalis dua kali Svetlana Kuz­net­sova. Di partai lain, petenis Rusia itu menang straight set atas Samantha Stosur 6-4, 6-4. Kekalahan me­nge­jutkan dialami Kvitova, yang menyerah dua set lang­sung dari petenis non ung­gulan asal Amerika Serikat Madison Keys. Kvitova, unggulan kelima, takluk 3-6, 4-6.

Keys akan berebut tiket ke perempatfinal melawan petenis Hongaria Timea Babos, yang sukses me­nga­lahkan unggulan 12, Venus, yang pernah menjuarai tur­namen ini di 1999. Babos sukses melewati per­ta­ru­ngan sengit dengan ke­me­nangan 6-7 (5), 7-5, 6-4.

Adapun petenis ung­gulan lain yang tumbang ada­lah Lucie Safarova. Pe­tenis Republik Ceko yang diunggulkan di tempat ke-10 itu kandas di tangan Misaki Doi asal Jepang dengan skor 3-6, 5-7. De­ngan hasil ini maka hanya tinggal lima petenis ung­gulan yang tersisa. Mereka adalah Serena Williams (1), Garbine Muguruza (3), Car­la Suarez Navarro (8), Kuznetsova (9), dan Timea Bacsinszky (11). (h/dtc)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 30 Maret 2020 - 10:43:51 WIB

    Siap Jadi Pelatih Barcelona, Xavi Ajukan Sejumlah Syarat

    Siap Jadi Pelatih Barcelona, Xavi Ajukan Sejumlah Syarat JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Xavi Hernandez menyatakan kesiapannya untuk kembali bergabung ke Barcelona sebagai pelatih. Namun, Xavi menjelaskan bahwa jika kembali ke Camp Nou menjadi pelatih kepala, ia ingin dari awal..
  • Kamis, 19 Maret 2020 - 15:04:38 WIB

    Penasaran? Ini Perbedaan Wasit Sepakbola dari Sejumlah Negara

    Penasaran? Ini Perbedaan Wasit Sepakbola dari Sejumlah Negara SAO PAULO, HARIANHALUAN.COM – Sebagai pesepakbola, Felipe Melo nyatanya tidak hanya memperhatikan hal-hal taktis dan skill mengolah si kulit bundar. Mantan gelandang Inter Milan itu sejatinya juga memperhatikan kepemimpinan.
  • Jumat, 01 September 2017 - 18:26:56 WIB

    Sejumlah Pelari Top Ikuti Mentawai 7K

    Sejumlah Pelari Top Ikuti Mentawai 7K PADANG, HALUAN – Iven lomba lari Mentawai 7K akan kembali ditabuh di Ibukota Kabupaten Kepulauan Mentawai, Tua Peijat, 30 September 2017 mendatang. Sejumlah pelari top nasional, dilaporkan akan ikut ambil bagian pada iven y.
  • Kamis, 20 April 2017 - 19:00:09 WIB

    Sejumlah Daerah Minat Jadi Tuan Rumah 8 Besar Minangkabau Cup

    Sejumlah Daerah Minat Jadi Tuan Rumah 8 Besar Minangkabau Cup PADANG, HALUAN—Beberapa daerah sudah mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah babak delapan besar turnamen sepakbola antar kecamatan se Sumatera Barat Minangkabau Cup. Namun untuk penentuan siapa yang menjadi tuan rumahnya .
  • Senin, 14 November 2016 - 23:44:37 WIB
    PORPROV KE XIV

    Sejumlah Sekolah Nyatakan Kesiapan

    Sejumlah Sekolah Nyatakan Kesiapan PADANG, HALUAN — Se­jumlah se­kolah yang ditunjuk untuk tempat penginapan kontingen saat Pekan Olah­raga Provinsi (Porprov) ke XIV di Padang me­nya­takan ke­siapannya. Sejauh ini sejumlah sekolah yang di­tunjuk se­.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]