Rafhely Specs Cup VI

Tampil di Bawah Peforma, Sumbar Terhenti


Jumat, 13 Mei 2016 - 04:03:42 WIB
Tampil di Bawah Peforma, Sumbar Terhenti Tim Futsal Su­matera Barat.

PADANG, HALUAN — Lang­­­­kah Tim Futsal Su­matera Barat (Sumbar) untuk melaju lebih jauh di Tur­namen Futsal Rafhely Specs Cup VI harus terhenti di babak perempat final. Anak asuh Syafrianto Rusli ini harus mengakui keunggulan tim PON Sumatera Utara dengan skor 2-0 di babak perempat final, Kamis (12/5) di Lapangan Rafhely By Pas Padang. Dalam laga ini sen­diri Hendra Deviardi CS bermain di bawah peforma terbaiknya.

Pertandingan sendiri ber­­langsung sengit. Jual beli serangan pun terjadi. Na­mun tim PON Sumut ber­hasil men­ciptakan gol pa­da menit ke­de­lapan melalui Shauqi Saud. Tertingal satu gol, Tim Futsal Sumbar coba me­ningkatkan s­era­ngan namun sayangnya tidak ada gol yang tercipta aki­bat penyelesaian akhir mereka tidak bagus. Hingga babak pertama ke­dudukan tetap 1-0.

Baca Juga : Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi

Memasuki babak kedua jual beli serangan tetap terjadi. Sumbar yang ter­tingal satu gol malah kem­bali kebobolan pada menit ke 26 melalui gol Ryan Lubis. Tertinggal dua gol. Sumbar melancarkan se­ra­ngan secara sporadis ter­masuk memainkan stra­tegi power play.

 Namun kuatnya barisan pertahanan Sumut, sering salah umpan dan pe­nye­le­saian akhir yang buruk, mem­­­buat Sumbar gagal men­­­­ciptakan gol. Hingga perta­ndingan usai Sumbar tetap kalah dengan skor 2-0.

Baca Juga : Wah! David Beckham Punya Rencana Gabungkan Messi dan Ronaldo dalam Satu Tim

Di babak semi final tim PON Sumut akan meng­hadapi Bintang Timur Sura­baya. Bintang Timur Sura­baya melaju ke semi final setelah mengalahkan Papua Barat dengan skor tipis 4-3. Pertandingan berlangsung sengit.

Sementara itu tim Mulia FC juga melaju ke babak semi final. Di babak pe­rem­pat final Mulia FC me­nga­lahkan Futsal Kota Bogor dengan skor 4-2 melalui adu penalti. Dalam waktu nor­mal kedua tim bermain 2-2.

Baca Juga : Kejutan di Liga Inggris, Arsenal Permak Leicester City  3-1

Di babak semi final, Mu­lia akan menghadapi tim favorit juara yaitu Vamos. Vamos melaju ke semi final setelah menggalahkan tim Futsal 50 Kota dengan skor telak 6-1. Babak semi final digelar pada Sabtu (14/5) di Lapangan Rafhely By Pass Padang. (h/san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]