Bocah Lima Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Pagu


Jumat, 13 Mei 2016 - 15:32:26 WIB
Bocah Lima Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Pagu Suasana duka menyelimuti keluarga Fatlan, bocah yang tewas tenggelam, Kamis (12/5) kemarin. (JEFLI)

SOLSEL, HALUAN-- Seorang bocah laki-laki tewas tenggelam kedalam bandar atau lokasi yang sengaja dibuat untuk akses jalan di Jorong Ampera, Nagari Bomas Koto Baru, Sungai Pagu, Solok Selatan (Solsel) pada Kamis, (12/5).

Bocah malang bernama, Fatlan berusia lima tahun merupakan warga Jorong Bangko, Nagari Bomas Koto Baru, Sungai Pagu. "Menurut informasi yang saya terima bocah itu bermain bersama seorang temannya ke lokasi tersebut dan sebelumnya orangtua korban telah melarang tapi bocah itu kembali lagi,"kata Kepala Jorong Ampera, Abdul Halim pada Haluan, Kamis malam (12/5).

Baca Juga : Angka Kematian Karena Covid-19 di Sumbar Mencapai 2,22% % atau 634 Kasus

Kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB kemarin. Bacah pasangan Armensis,(36) dan Yenti adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Sementara, Kepala Jorong Bangko, Syafriadi mengatakan orangtua bocah malang itu bekerja sebagai petani. "Bandar tempat lokasi seperti lubang dengan kedalaman kira-kira dua meter dengan diameter sekira enam meter," kata Syafriadi.  (h/jef)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]