Evi Junaidi: Keluarga Nomor Satu


Sabtu, 14 Mei 2016 - 01:34:01 WIB
Evi Junaidi: Keluarga Nomor Satu Evi Junaidi.

Sebagai Kepala Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sijunjung, kesibukan Evi Junaidi SST MSi boleh dibilang cukup padat, karena selain harus mencurahkan tenaga dan pikiran, waktu pun juga banyak tersita.

Apalagi, bulan Mei 2016 ini, pria kelahiran 13 Juni 1976 ini lebih disi­bukkan lagi dengan pelak­sanaan Sensus Ekonomi (SE) 2016.Tak heran, di bulan Mei ini waktunya lebih banyak dihabiskan di kantor dan di lapangan untuk menyukseskan pelak­sanaan SE 2016.

Baca Juga : Cita Citata Turut Kecipratan Fee Bansos Covid-19

Kepada Haluan melalui telepon selularnya, Evi begi­tu dia akrab disapa, ber­cerita banyak soal kesi­bukannya menjelang pelak­sanaan sensus ekonomi 2016. Sebelum tahapan sen­sus ekonomi dimulai, diri­nya bersama stafnya di BPS Sijunjung mengawali rang­kaian SE 2016 dengan mela­kukan sosialisasi. Ke­mu­dian dilanjutkanpublikasi SE, rekrutmen petugas, pem­bekalan dan pela­tihan hingga pencacahan SE 2016.

Meski demikian, bukan be­rarti Evi Junaidi me­nye­rahkan tugas mengasuh anak-anaknya kepada sang istri. Sebagai kepala ke­luarga, dirinya tetap mem­perhatikan putra-putrinya meski tidak selalu berada di rumah. “Meski tidak selalu berada di rumah, saya tetap memperhatikan anak-anak,” katanya.

Baca Juga : Dikabarkan Punya Pria Idaman Lain, Nindy Ayunda: Gak Masalah

Bahkan, di sela kesi­bukannya melakukan sosia­lisasi sensus ekonomi, diri­nya pernah memboyong istri dan anak-anaknya. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk perhatian kepada istri dan anak-anak.

Bagi ayah dari Ghania Aqila Nasha, Ghira Altha­funnisa dan Mu­hammad Ghi­bran El Hafidz, ke­luarga tetap nomor satu. Se­sibuk apapun, ke­luarga tetap men­jadi perhatiannya.

Baca Juga : Isu Putus dengan Felicia Tissue, Ini Klarifikasi Kaesang Pangarep

“Jangan sampai ka­rena kita sibuk be­kerja, anak-anak men­jadi terlantar,” ucap Evi Junaidi yang baru beberapa bulan menjadi Kepala BPS Sijunjung.

Lalu bagaimana de­ngan hobi? Suami dari Yuni Deldia Sari, MT me­ngakui karena tuntutan pekerjaan membuat dirinya jarang menyalurkan hobi bermain tenis lapangan yang sudah menjadi olahraga favoritnya sejak belasan tahun.

Baca Juga : Lucinta Luna Pamer Video Brewokan, Netizen: Kirain Master Limbad

“Hobi tenis lapa­ngan sementara ber­henti dulu, karena harus menyuk­ses­kan sensus eko­no­mi yang meru­pa­kan salah satu ke­giatan besar BPS setiap 10 tahun sekali,” tutur­nya. (h/azn)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]