Taufik Motor

Perbaiki Motor dengan Teknologi


Sabtu, 14 Mei 2016 - 01:46:44 WIB
Perbaiki Motor  dengan Teknologi SALAH seorang mekanik di bagian mesin bubut sedang bekerja.

Keselamatan di jalan raya tidak hanya bergantung kepada tingkat waspada maupun perangkat keselamatan berkendaraan yang kita gunakan saja.

Namun, kondisi kendaraan juga menjadi faktor penting untuk kese­lamatan selama berken­daraan di jalan raya. Jika kendaraan kita mengalami kerusakan, Taufik Motor, merupakan salah satu beng­kel alternatif di Pariaman untuk memperbaiki ken­daraan kita.

Baca Juga : Beragam Tradisi Unik Masyarakat Adat Indonesia di Bulan Rajab

Bengkel kendaraan roda dua yang terdapat di kam­pung pondok tersebut, su­dah ada sejak tahun 2009 lalu. Namun bengkel ini pertama kali berdiri di Na­gari Padang Alai Kabupaten Padang Pariaman, kemu­dian pindah ke Koto Kaciak Pariaman, sampai akhirnya di Kampung Pondok.

Bengkel tersebut di­lengkapi dengan teknologi memadai untuk kebutuhan perbaikan kendaraan anda. Diantaranya alat yang terse­dia di bengkel ini, mesin bubut, pres dan sejumlah peralatan lain yang dibu­tuhkan untuk perbaikan mesin kendaraan roda dua anda yang bermasalah.

Baca Juga : Ini Daftar Hewan Langka yang Perlu Kamu Lihat Sebelum Punah

“Teknologi tersebut un­tuk kepuasan pelayanan dalam mengatasi kerusakan kendaraan anda yang me­manfaatkan jasa bengkel Taufik Motor,” kata Taufik, pemilik bengkel ini kepada Haluan, Kamis (12/5).

Kualitas dan pelayanan, juga menjadi pilihan utama dalam melayani kebutuhan pengendara motor yang memanfaatkan jasa bengkel.

Baca Juga : Berminat untuk Menjadi Penyelam? Ini Tipsnya untuk Pemula

Bengkel Taufik Motor di Kampung Pondok Kota Pa­riaman, melayani lemer, pasang stang, seting klep, pres silang tiga, las alu­munium, parbos, asklep, bau­t dan busi. Untuk kelan­caran pekerjaan, bengkeli ini dibantu dengan 6 orang mekanik, semua bekerja sesuai bidangnya.

“Kerja dengan kualitas, pelayanan yang baik, sudah menjadi motto bengkel ini terhadap konsumen, dan kita tidak ingin konsumen kecewa keluar dari bengkel  setelah perbaiki motor dila­kukan atau membeli barang kebutuhan kendaraan roda duanya.karena kepuasan pelanggan juga kebanggan kami,” kata Taufik.

Baca Juga : Pembelajaran Ideal Anak saat Pandemi

Bengkel Taufik Motor juga menyediakan spare park sampai ke asesoris motor, jadi disamping beng­kel juga ada ketersediaan spare park.

Pemilik kendaraan yang memperbaiki motornya ting­gal pilih spare park yang dibutuhkan. Dan pemilik kendaraan bisa melihat perbaikan kendaraanya yang dikerjakan mekanik kalau mereka mau.

Mengenai omzet, itu lu­ma­yanlah, tergantung ba­nyaknya perbaikan kenda­raan yang dilakukan, tidak terlalu banyak, tetapi tiap hari selalu ada, yang sering terjadi itu para mekanik terkadang terpaksa menunda waktu istirahat karena desakan kerja. (*)

 

Laporan: TRISNALDI

 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 21 Februari 2021 - 13:33:23 WIB

    Beragam Tradisi Unik Masyarakat Adat Indonesia di Bulan Rajab

    Beragam Tradisi Unik Masyarakat Adat Indonesia di Bulan Rajab Masyarakat adat di Indonesia memiliki tradisi unik dalam menyambut momen-momen tertentu, salah satunya saat memasuki bulan Rajab..
  • Ahad, 14 Februari 2021 - 16:34:31 WIB

    Ini Daftar Hewan Langka yang Perlu Kamu Lihat Sebelum Punah

    Ini Daftar Hewan Langka yang Perlu Kamu Lihat Sebelum Punah Saat ini ada berbagai lembaga di seluruh dunia yang sedang mengupayakan penyelamatan terhadap hewan-hewan langka yang terancam punah. Meski begitu, daftar hewan langka mungkin tak akan habis, karena jumlahnya terus bertambah..
  • Ahad, 07 Februari 2021 - 19:13:51 WIB

    Berminat untuk Menjadi Penyelam? Ini Tipsnya untuk Pemula

    Berminat untuk Menjadi Penyelam? Ini Tipsnya untuk Pemula Menikmati pemandangan bawah laut memiliki kenikmatan dan keasyikan tersendiri. Beraneka ragam kehidupan berseliweran dalam perairan tersebut begitu memikat untuk ditatap dan disingkap kehidupan bawah laut tersebut yang sampai.
  • Senin, 01 Februari 2021 - 22:36:28 WIB

    Pembelajaran Ideal Anak saat Pandemi

    Pembelajaran Ideal Anak saat Pandemi Pandemi COVID-19 membawa dampak besar pada dunia pendidikan di Indonesia. Sebagian besar sekolah memutuskan untuk melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau belajar online dari rumah..
  • Sabtu, 30 Januari 2021 - 11:17:10 WIB

    Nobody Wants To Be Stupid

    Nobody Wants To Be Stupid Seorang guru menyampaikan dalam rapat. “Kelas saya adalah kelas istimewa”. Mencoba mengangkat posisi , dan semua orang sudah mengira kata istimewa adalah konotasinya positif. Yang terbayang adalah anak-anaknya kreatif, ra.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]