Yogie dan Resti Didaulat Sebagai Uda Uni Kota Padang 2016


Ahad, 15 Mei 2016 - 16:32:28 WIB
Yogie dan Resti Didaulat Sebagai Uda Uni Kota Padang 2016 Yogie dan Resti terpilih sebagai Uda Uni Kota Padang 2016, pada malam grand final Duta Wisata Uda Uni Kota Padang 2016 di Hotel Bumi Minang, Jumat malam (13/5).

PADANG, HALUAN- Yogie dan Resti terpilih sebagai Uda Uni Kota Padang 2016. Keduanya dinobatkan pada malam grand final Duta Wisata Uda Uni Kota Padang 2016 di Hotel Bumi Minang, Jumat malam (13/5).


Yogie Tio Prakoso dan Resti Mailisa tampil sebagai Uda Uni Kota Padang 2016 usai menyisihkan 14 pasang peserta lainnya. Keduanya terpilih setelah melalui proses penjurian yang cukup alot. Mereka dianggap tepat karena mampu memenuhi kriteria yang ditetapkan lima dewan juri.

Baca Juga : Mahyeldi Naik Jadi Gubernur Sumbar, Siapa Pengganti Wali Kota Padang?


Walikota Padang, H. Mahyeldi Dt Marajo berharap Uda Uni Kota Padang yang nantinya menjadi duta wisata mampu melestarikan dan memperkenalkan budaya serta pariwisata Kota Padang. Tidak hanya itu Uda Uni Kota Padang juga diharapkan mampu bersinergi dengan seluruh lapisan. "Yang terpenting, kita mengharapkan Padang menjadi kota tujuan wisata dengan keelokan dan kelincahan duta wisata yang mampu bersinergi dengan berbagai lapisan," harap Walikota kepada seluruh grand finalis.( h/ows)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]