Warga Kuranji Merasa ‘Dianaktirikan’ Walikota Padang


Ahad, 15 Mei 2016 - 17:07:36 WIB
Warga Kuranji Merasa ‘Dianaktirikan’ Walikota Padang Ilustrasi jalan berlubang

PADANG, HALUAN - Warga Kuranji merasa dianaktirikan oleh Walikota  Padang. Meski menjadi kecamatan pendulang suara terbanyak bagi kemenangan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah pada Pilkada Padang pada 2014 lalu, namun kondisi infrastruktur jalan di kecamatan ini masih jauh dari yang diharapkan, terutama jalan penghubung antar pemukiman di kecamatan tersebut.


Sejumlah warga yang biasa melintasi jalan-jalan penghubung di kecamatan Kuranji Kota Padang, mengeluh karena sebagian besar lapisan aspalnya sudah terkelupas sehingga menimbulkan lubang, yang membuat pengendara merasa tak nyaman.

Baca Juga : Sebanyak 5000 Orang di Kota Padang Telah Ikuti Vaksinasi Tahap Kedua


Kondisi ini antara lain bisa ditemukan di ruas jalan menuju Kantor Lurah Korong Gadang, jalan menuju Perumahan Belimbing dari arah Polsek Kuranji, ruas jalan menuju Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Padang di Balai Baru, ruas jalan Simpang Tiga Rambutan Balai Baru, ruas jalan dari Pasar Balai Baru yang tembus ke Perumahan Belimbing, dan masih banyak ruas jalan lainnya di Kuranji yang memprihatinkan. "Kuranji sekarang sudah menjadi daerah yang padat penduduk, bukan daerah pinggiran lagi, karena itu akses jalan yang baik dan layak sangat menjadi kebutuhan bagi kawasan ini," ujar salah seorang penduduk Kuranji, Agus, Sabtu (14/5). (h/nov)

 

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Minggu 07 Maret 2021

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]