Pengemudi Mengantuk, Mobil Ini Masuk Kali


Senin, 16 Mei 2016 - 15:15:36 WIB
Pengemudi Mengantuk, Mobil Ini Masuk Kali Satu unit mobil jenis Suzuki Escudo dengan nomor polisi B 1232 BG terbalik dan masuk ke dalam kali di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, pada Senin (16/5) sekira pukul 03.30 WIB. MUHAMMAD AIDIL.

PADANG, HALUAN - Diduga mengantuk, satu unit mobil jenis Suzuki Escudo dengan nomor polisi (nopol) B 1232 BG milik Herial (50) masuk ke dalam kali setinggi 2 meter di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara pada Senin (16/5) pagi sekitar pukul 03.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Haluan di TKP, kejadian berawal ketika Herial yang baru saja dari Pekanbaru hendak pulang ke kediamannya di Jalan Utama, Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Padang Utara ini mengaku mengantuk ketika ia mengendarai mobilnya tersebut. "Saya buru-buru pulang ke rumah karena paginya anak saya akan mengikuti Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar, namun saya yang mengantuk tidak sadar bahwa mobil yang dikendarai masuk ke dalam kali tersebut dan sempat juga menabrak pembatas jalan," ucap pria yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut.

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Rabu 03 Maret 2021

Akibat dari kejadian tersebut, mobil yang dikendarainya rusak berat dengan atap yang ringsek dan kaca mobil bagian depan juga pecah. Arus lalu lintas di sekitar lokasi pun menjadi macet total akibat ramainya masyarakat yang menyaksikan insiden tersebut.

Mobil sendiri sudah bisa diangkat ke jalan menggunakan mobil offroad pada pukul 10.45 WIB. (h/mg-adl)

Baca Juga : Peringati Setahun Covid-19, Hendri Septa Beberkan Prosesi PBM Tatap Muka di Kota Padang

 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]