200 Orang Warga Surantiah Ramaikan Kegiatan BBGRM


Senin, 16 Mei 2016 - 16:09:48 WIB
200 Orang Warga Surantiah Ramaikan Kegiatan BBGRM Bupati Pessel Hendrajoni menyerahkan peralatan untuk gotong royong di warga Nagari Koto Nan Tigo Surantiah.

PAINAN, HALUAN – Sekitar 200 orang warga Nagari Koto Nan Tigo Surantiah diterjunkan untuk kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIII Senin (16/5). Kegiatan gotong royong difokuskan untuk mempersiapkan lahan yang bakal dimanfaatkan bagi penambahan sarana belajar mengajar di SMPN 8 Lambuang Bukik.

 

Baca Juga : Kunjungi Sekolah, Genius Umar Kenang Masa SMPnya

Pembukaan kegiatan gotong royong itu dihadiri Bupati Pessel Hendrajoni beserta pimpinan SKPD di Pessel. Gotong royong tersebut juga sebagai pertanda dilaksanakannya kegiatan BBGRM tingkat kabupaten yang bakal berlangsung satu bulan.

 

Baca Juga : Los Pasar Balai Naras Pariaman Sudah Ditempati Pedagang

Hendrajoni juga menyerahkan sejumlah peralatan untuk gotong royong kepada masyarakat berupa gerobak sorong, pacul, keranjang, sekop, parang dan sabit."Saya berharap semua kegiatan inti pada BBGRM ini dapat tuntas dengan baik," katanya.

 

Baca Juga : Kunjungi Bonjol, Wabup Sabar AS Minta Pelaku Ekonomi Kreatif Diperhatikan

Selanjutnya Walinagari Koto Nan Tigo Erwil mengatakan, nagari yang dipimpinnya tampil menjadi nagari terbaik kabupaten disebabkan tingginya kegotong royongan. Sejumlah fasilitas pendidikan dan fasilitas umum dibangun dengan gotong royong. (h/har)

 

Baca Juga : Hujan Tidak Merata, Hotspot Masih Terpantau di Sumbar

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]