Pasca Penertiban PKL, Akses Jalan di Komplek Auri Lancar.


Senin, 16 Mei 2016 - 17:16:51 WIB
Pasca Penertiban PKL, Akses Jalan di Komplek Auri Lancar. LANCAR โ€“ Jalan di sekitar Komplek Auri sudah lancar dilalui angkot, satu hari paska penertiban dan pembongkaran lapak-lapak PKL, Senin (16/5) YURSIL

BUKITTINGGI, HALUAN – Akses jalan lancar, satu hari setelah penertiban dan pembongkaran lapak-lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) di Komplek Aur Indah( AURI) Pasar Aur Kuning. Badan jalan yang selama ini digunakan para PKL berjualan, sekarang sudah bisa dilalui angkot.

Pantauan Haluan di lokasi Senin (16/5), sudah tidak nampak lagi aktifitas PKL berjualan di lokasi tersebut, dulunya akses jalan tersebut tertutup karena dipergunakan oleh PKL sebagai tempat berjualan.

Baca Juga : Leonardy Harmainy: Pariwisata Jika Dikelola dengan Baik akan Memberikan Keuntungan

Selama ini, jalur yang dilalui angkot adalah jalan di depan terminal Aur Kuning, namun sejak Senin (16/5) jalur angkot menuju terminal sudah bisa melewati jalan di Komplek Auri. Beberapa orang petugas dari kepolisian, Dinas Perhubungan dan Satpol PP berjaga-jaga di Posko Persimpangan di depan RM Simpang Raya untuk mengarahkan sopir angkot agar melewati jalan tersebut. (h/ril)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]