‘SIDES Indonesia Tour 2016’

Afgan Sukses Taklukan Bandung


Selasa, 17 Mei 2016 - 03:07:30 WIB
Afgan Sukses Taklukan Bandung Afgan.

Afgan akhirnya sukses menyelesaikan kota pertama dari rangkaian ‘SIDES Indonesia Tour 2016’. Kota pertama yang sukses ditaklukan adalah Bandung, Jawa Barat pada 14 Mei lalu.

Sekitar 2000 penonton memadati Trans Convention Centre, tempat konser digelar. Afgan pun sukses menampilkan berbagai penampilan spesial dalam konser tersebut. 

Baca Juga : Waw! Nagita Slavina Kepergok Pakai Tas Rp54,7 Juta, Netizen: Kayak Kantong Doraemon

Setidaknya ada 22 lagu yang sukses dibawakan oleh Afgan. Diantara lagu-lagunya tersaji beberapa hits seperti ‘Dia Dia Dia’, ‘Panah Asmara’, ‘Knock Me Out’, ‘Katakan Tidak’ hingga lagu teranyarnya ‘Kunci Hati’. 

Selain itu, Afgan juga sempat mem­bawa­kan lagu-lagu cover seperti ‘Runaway Baby’ milik Bruno Mars dan ‘Sorry’ milik Justin Beiber. Ribuan penonton pun nampak puas dengan penampilan Afgan. 

Baca Juga : Dua Pemuda Ini Wakili Sumbar di Top 70 LIDA 2021

Kehadiran Rossa pun semakin membuat konser tersebut semakin meriah. Total durasi dua jam seperti cepat berlalu begitu saja. 

Bukan cuma Rossa, Afgan juga kedatangan orang nomor satu di Bandung, Ridwal Kamil yang nampak mengisi bangku penonton. Melihat animo besar dalam konsernya itu, Afgan mengaku sangat bersyukur. 

Baca Juga : Waduh! Ibunda Felicia Tissue Bongkar Hal Mengejutkan soal Kaesang

“Beberapa kali saya tampil di hadapan insan musik Bandung, saya selalu merasa senang karena mendapat respon yang luar biasa, begitu pula seperti sekarang. Terima­kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung penyelenggaraan konser,” tutur Afgan.

Usai Bandung, ‘SIDES Indonesia Tour 2016’ akan berlanjut ke beberapa kota di Indonesia lainnya. Kota-kota yang akan dikunjungi diantaranya adalah Surabaya, Makassar hingga Banjarmasin. (h/dtc)

Baca Juga : Dicap Sebagai Pelakor Senior, Simak Curhatan 'Bijak' Mayangsari

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]