Allegri Bantah Sudah Hubungi Pjanic


Selasa, 17 Mei 2016 - 03:58:40 WIB
Allegri Bantah Sudah Hubungi Pjanic Mi­ralem Pjanic.

Turin, Haluan — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membantah dirinya sudah meng­hubungi pemain AS Roma, Mi­ralem Pjanic. Tapi, dia me­nyan­jung untuk pemain Bosnia itu. Pjanic menunjukkan diri mampu tampil amat baik bersama Gia­l­lorossi di Liga Italia musim ini. Dia bermain sebanyak 32 kali, dengan sumbangan 10 gol.

Dengan penampilan bagus itu, Juve disebut tertarik untuk mendatangkan pemain yang per­nah memperkuat Lyon itu. Bian­coneri disebut akan meng­aktif­kan klausul kontrak Pjanic. No­minal untuk mendatangkan Pja­nic berdasarkan kontraknya men­capai angka 38 juta euro.

Baca Juga : Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi

Dilansir Il Messaggero, Ju­ven­tus bahkan bakal menyer­takan Zaza dalam paket pena­waran kepada Roma untuk Pja­nic. Ini bisa jadi solusi bagi Roma andai mereka mau melepas Edin Dzeko.

Dzeko memang gagal ber­sinar pada musim pertamanya di Italia. Roma cukup sering dise­but bakal melegonya musim panas nanti. Sementara itu, Zaza, yang lebih berpengalaman di Serie A, tidak men­dapatkan cukup jam ter­bang bersama Juventus.

Baca Juga : Wah! David Beckham Punya Rencana Gabungkan Messi dan Ronaldo dalam Satu Tim

Zaza pun kabarnya bakal disertakan oleh direktur Juventus Giu­seppe Marotta dalam pa­ket panawaran yang di­siapkan untuk coba men­dapatkan Pjanic dari Roma. Itu karena Juventus tak mau menebus klausul Pjanic yang sebesar €38 juta.

Allegri yang sudah memuji kemampuan dari Pjanic, mem­ban­tah sudah meng­hu­bu­ngi si pemain karena menghormati Ro­ma. ”Dia merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa. Ada laporan yang menyebutkan bah­wa saya menghubungi dia. Tapi, saya tak akan pernah meng­hu­bu­ngi seorang pemain yang teri­kat dengan tim lain. Saya tak pernah melakukan itu dan menjengkelkan me­ngenai apa yang di­tulis mengenai diri saya,” kata Allegri di Sky Sports Italia. (h/san)

Baca Juga : Kejutan di Liga Inggris, Arsenal Permak Leicester City  3-1

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]