LLAT Padang Panjang Raih Motor


Selasa, 17 Mei 2016 - 04:02:30 WIB
LLAT Padang Panjang Raih Motor Tim LLAT Padang Panjang foto bersama di ajang Tangerang lautan trail Adventure, Sabtu lalu. (IWAN DN)

JAKARTA, HALUAN — Ladang Laweh Adventure Tim ( LLAT ) Padang Panjang kembali berjaya meraih sepeda motor pada ajang Tangerang Lautan Trail Adventure yang digelar di Tange­rang, Sabtu ( 14 / 5 ). Sebelumnya pada Semen Padang Denpom Trail Adven­ture di Indaruang Padang LLAT bulan lalu juga berhasil memboyong satu unit sepeda motor Yamaha TTR 230 cc atas nama Riki Rizaldi.

 Dalam iven Tangerang lautan Trail Ad­venture 2 ini, LLAT Padang Panjang mengutus tujuh  crosser masing-masing,  Eka Mardiwinata, Andes Maradona,  Riki Rizaldi, Fikri Makruf, Herianto (Ua Eri), Boy Harianto dan Rachmad Gino Sea Ga­mes. Kehadiran Tim Adventure La­dang Laweh di Tangerang Lautan Trail Adv­en­ture ini merupakan yang kedua kalinya.

Baca Juga : Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin

 Menurut Ketua Tim LLAT Ladang Laweh Padang Panjang, Eka Mardi­winata yang di kontak melalui telepon seluler kemarin mengatakan, seharus­nya LLAT berhasil meraih dua motor. “Namun karena tanda nomor peserta hilang saat melintasi jalur yang ditetap­kan, panitia tidak mau menyer­ahkan hadiah nya, “kata Eka Mardiwinata yang juga pemilik Dilaraf Mart & Dilaraf Fashion hijab Padang Panjang, kemarin.

 Dalam ajang uji ketangkasan dan adrenalin ini, para utusan LLAT selain untuk mengenal berbagai medan juga sekaligus ingin belajar dalam penye­leng­garaan iven Adventure untuk La­dang Laweh secara profesional,  karena LLAT juga sudah 3 kali menye­lengga­rakan iven Adventure di  sirkuit Tanah Rang Guci Batipuh.

Baca Juga : Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora

“Kami ingin agar LLAT Padang Panjang mampu menyelenggarakan iven olahraga ekstrim Adventure Trail ini secara profesional.  Justru itulah perlunya bertandang ke berbagai daerah di nusantara ini “ ujar Win  panggilan Eka Mardiwinata. (h/one).

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]