Terdengar Suara Ledakan dari Rumah Bidan Aini yang Tewas Terbakar


Selasa, 17 Mei 2016 - 17:02:26 WIB
Terdengar Suara Ledakan dari Rumah Bidan Aini yang Tewas Terbakar Bidan terbakar Hj Aini Andini (38)

PADANG, HALUAN- Bidan praktek Nauval Medika, Hj Aini Andini (38)  ditemukan tewas di kamar mandi, di rumah praktek Nauval Medika, dalam kondisi yang mengerikan, seluruh tubuhnya habis terbakar, Selasa (17/5). Dari keterangan Amrizah (57) mamak dari korban mengatakan, pristiwa terjadi pada pukul 07.00 WIB, sementara kebakaran terjadi diduga adanya konsleting listrik pada colokan kabel di dalam kamar mandi.

Keterangan dari Kanit Reskrim Polsek Padang Timur, saat berada di TKP ia mendapatkan informasi dari salah seorang saksi, Amran (56) berprofesi sebagai tukang. Amran menyampaikan ia mendengar ledakan yang cukup keras dari arah rumah korban. Kemudian ia langsung datang kesana dan melihat kepulan asap yang cukup tebal, akhirnya ia mencoba mendobrak pintu rumah korban. "Korban kami temukan di dalam kamar mandi dengan posisi tubuh korban menyamping, kepala ke arah dinding sementara kaki ke arah pintu kamar mandi. Di dalam kamar mandi juga kami temukan korek api mencis dan bau minyak tanah yang sangat menyengat," imbuhnya
 
Peristiwa naas itu di anggap sebagai musibah saja oleh pihak keluarga. Pasalnya, keluarga korban tidak menginginkan dilakukan visum jenazah, baik visum luar maupun visum dalam. Hal ini terdapat dalam laporan pernyataan yang di buat pihaknya kepada Kapolsek Padang timur dan  dalam laporan tersebut pihaknya nanti tidak akan melakukan tuntutan kepada siapapun terkait tewas saudaranya itu.  (h/mg-ina/mg-adl).

Baca Juga : Sebanyak 2.500 Pedagang Pasar di Kota Padang Divaksinasi

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]