Agam Apresiasi Perubahan Nama Imigrasi Bukittinggi


Selasa, 17 Mei 2016 - 17:57:41 WIB
Agam Apresiasi Perubahan Nama Imigrasi Bukittinggi

AGAM, HALUAN- Perubahan nomenklatur Kantor Imigrasi Kelas II Bukittinggi menjadi Kantor Imigrasi Kelas II Kabupaten Agam, yang terletak di Koto Hilalang Kecamatan Ampek Angkek di sambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Agam. Dengan perpindahan nama ini tentunya merupakan langkah yang sangat baik ke depan bagi Agam.

Dalam  menindaklanjuti nomenklatur ini, Pemkab Agam  mengharapkan agar para pedagang seperti merek seperti yang berada di kawasan Pasar Padang luar Kecamatan Banuhampu Agam untuk menomenklaturkan kembali alamat tokonya, dari Bukittinggi menjadi Kabupaten Agam. Begitu instansi dan lembaga lainnya, seperti IAIN Bukittinggi, Pusdiklat Regional IPDN Bukittinggi, yang berada di wilayah Agam.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Agam, Isman Imran, Selasa (17/5) mengatakan, Agam dipilih sebagai tempat lokasi Kantor Imigrasi Kelas II sangat tepat setelah Kota Padang sebagai Kantor Imigrasi Kelas I. Agam sangat strategis. Sebab, berdekatan dengan Kota Wisata Bukittinggi yang tentunya tidak mengurus paspor atau jenis administrasi lain. Begitu juga akan memberikan efesiensi daerah lain, seperti Pasaman, Tanah Datar, Lima Puluh Kota. (h/yat)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]