Dinilai Tim Kompetensi Provinsi

Camat Padang Barat Malah Elu-elukan Warga


Selasa, 17 Mei 2016 - 18:26:57 WIB
Camat Padang Barat Malah Elu-elukan Warga

PADANG, HALUAN – Di saat tim Kompetensi Camat Provinsi Sumatera Barat melakukan penilaian kepada Camat Padang Barat, Drs Arfian, Selasa (17/5), sang camat yang menjadi nominator pada pemilihan camat terbaik se-Sumatera Barat malah mengelu-elukan warganya.

Di hadapan ratusan warganya, Arfian menganugerahkan seluruh prestasi yang diraih oleh kantor Camat Padang Barat kepada warganya yang selama ini aktif berkontribusi untuk mensukseskan seluruh program pemerintah kecamatan maupun kota. Jika pun nantinya, ia berhasil menjadi camat terbaik se-Sumatera Barat, penghargaan ini nantinya akan diberikan kepada seluruh masyarakat Padang Barat.

Baca Juga : SKB 3 Menteri Terkait Pemakaian Seragam siswa Perlu Ditinjau Ulang

 “Jika nantinya dinobatkan menjadi camat terbaik se-Sumbar, anugrah ini untuk seluruh masyarakat kecamatan Padang Barat. Karena yang harusnya bangga itu seluruh masyarakat Padang Barat. Dengan adanya mereka, saya bisa memberikan yang terbaik untuk negeri ini,” katanya.  (h/mg-ang)

 

Baca Juga : Jangan Ikuti! Iblis Penebar Hoaks Pertama

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 09 Februari 2021 - 14:07:37 WIB

    SKB 3 Menteri Terkait Pemakaian Seragam siswa Perlu Ditinjau Ulang

    SKB 3 Menteri Terkait Pemakaian Seragam  siswa Perlu Ditinjau Ulang Ternyata persoalan pemakaian jilbab bagi siswi Non Muslim di SMKN 2 Padang,  belum berakhir. Pemberitaannya hiruk pikuk dan viral  diperbincangkan secara nasional dalam dunia pendidikan. Sampai Mendikbud terpancing angkat b.
  • Kamis, 04 Februari 2021 - 14:45:37 WIB

    Jangan Ikuti! Iblis Penebar Hoaks Pertama

    Jangan Ikuti!  Iblis Penebar Hoaks Pertama Kita barangkali akrab dengan cerita Nabi Adam ‘alaihissalam diciptakan oleh Allah SWT sebagai khalifah. Melalui anugerah ilmu, Allah memuliakan Nabi Adam di atas malaikat dan iblis..
  • Senin, 01 Februari 2021 - 16:58:52 WIB

    Surau Inyiak Djambek, Warisan Gerakan Pembaruan Pemikiran Islam

    Surau Inyiak Djambek, Warisan Gerakan Pembaruan Pemikiran Islam Syekh Muhammad Djamil Djambek adalah ulama pelopor pembaruan Islam dari Sumatra Barat awal abad ke-20, dilahirkan pada tahun 1860 di Bukittinggi, terkenal sebagai ahli ilmu falak terkemuka..
  • Senin, 04 Januari 2021 - 09:37:20 WIB

    Prabowo dan Habib Rizieq

    Prabowo dan Habib Rizieq Partai Gerindra sungguh seperti berkayuh di antara dua karang dalam bersikap terhadap kasus yang dialami Habib Rizieq Sihab (HRS), Ormas dan pengikutnya sekarang ini. .
  • Kamis, 31 Desember 2020 - 20:46:02 WIB

    Catatan Akhir Tahun (4): Selamat Tinggal Tahun Kelam

    Catatan Akhir Tahun (4): Selamat Tinggal Tahun Kelam TAHUN 2020 segera akan berakhir. Tahun 2021 segera akan tiba. "Selamat tinggal tahun 2020. Selamat tinggal tahun kelam. Selamat tinggal tahun yang penuh dengan kepahitan hidup. .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]