Griezmann Ogah ke Real Madrid


Rabu, 18 Mei 2016 - 03:38:28 WIB
Griezmann Ogah ke Real Madrid Antoine Griezmann

Madrid, Haluan — Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menegaskan tak tertarik melanjutkan kariernya bersama Real Madrid. Bahkan, Griezmann bakal menolak andai pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengajaknya untuk bergabung.

Dalam tiga musim terakhir, performa peng­gawa timnas Prancis itu terus me­ning­kat. Mampu mencetak 20 gol dari 49 per­tandingan bersama Real Sociedad pada mu­sim 2013-2014, membuat manajemen At­le­tico Madrid meminangnya sejak 28 Juli 2014.

Griezmann pun langsung menjadi sosok penting di lini depan Atletico. Pemain 25 tahun itu mampu mencetak 57 gol dari 106 penampilan bersama Los Rojiblancos, termasuk 32 gol pada musim ini.

Berkat kontribusinya tersebut, Atletico Madrid sukses meraih gelar juara Piala Super Spanyol 2014 dan lolos hingga ke final Liga Champions musim ini. Tak hanya di level klub, Antoine Griezmann juga akan menjadi andalan timnas Prancis di ajang Piala Eropa 2016.

Tampil gemilang bersama Atletico, Griezmann diyakini bakal menjadi salah satu pemain yang paling diburu pada bursa transfer awal musim depan. Namun, pemain bernomor punggung tujuh ini menegaskan akan tetap bertahan bersama Los Colcho­neros, dan enggan hengkang ke klub lain termasuk Real Madrid.”Jika Zidane meng­hubungi saya dan mengajak gabung ke Real Madrid, saya akan mengatakan saya berada di Atletico,” ujar Griezmann.

Griezmann mengatakan kalau dirinya sa­at ini sedang melakukan negosiasi untuk te­tap bertahan di Atletico Madrid musim de­pan. “Zidane adalah sosok yang luar biasa, na­mun saya berada di sini. Saya bahkan se­dang dalam pembicaraan untuk mem­per­baharui kontrak. Saya berharap pem­bi­caraan tersebut berjalan lancar,” lanjut­nya. (h/bln)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]