Jafri Sastra Masih Aman


Rabu, 18 Mei 2016 - 03:42:57 WIB
Jafri Sastra Masih Aman Jafri Sastra.

Jayapura, haluan — Belum maksimalnya performa Persipura Jayapura di Torabika Soccer Cham­pionship memunculkan banyak spe­kulasi terkait masa depan pelatih Jafri Sastra di Jayapura. Pihak manajemen pun angkat bicara terkait dengan masa depan pelatih asal Sumatera Barat itu. 

Meski belum meraih hasil yang bagus di tiga pekan awal. Manajemen Persipura tampak masih akan mem­berikan kesempatan bagi mantan pelatih Mitra Kukar itu. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Tim, Rocky Bebena yang mengatakan bahwa timnya masih akan ditangani Jafri Sastra.

Baca Juga : Izin Sudah Keluar, Laga Uji Coba Timnas SEA Games akan Dilanjutkan

“Jafri Sastra masih menjadi pelatih Persipura. Manajemen masih mem­berikan kesempatan kepada pelatih untuk bekerja di Persipura,” jelas Rocky Bebena, Selasa (17/5). 

Namun, bukan berarti manajemen tidak memberikan batas maksimal kesempatan untuk Jafri Sastra. Mana­jemen tim akan melihat beberapa pekan ke depan, tapi jika memang mengharuskan untuk mengganti pe­latih, hal tersebut akan dilakukan. 

Baca Juga : Tim Divhumas Polri Cek Kesiapan PON XX Papua, Venuenya Sejuk

“Belum tahu kesempatan itu sam­pai kapan, tapi jika beberapa pekan tidak meraih hasil maksimal, kita akan berfikir lagi. Juga tergantung rapat manajemen juga, ya kita lihat saja nanti,” lanjut Rocky.

Dikonfirmasi terpisah, Jafri juga mengaku dirinya masih tetap diper­caya oleh manajemen. Tapi ia juga pasrah jika kondisi Persipura tak membaik di pertandingan beberapa pekan ke depan.

Baca Juga : Terkait Laga Sepakbola, Polisi Sarankan PSSI Kerjasama dengan Satgas Covid-19

“Manajemen malah memberikan semangat kepada pelatih dan pemain. Dengan dukungan itu semoga kami bisa tampil lebih baik lagi di pertan­dingan berikutnya. Tapi Saya tahu konsekuensinya jika kembali kalah, tapi saya tetap fokus di pertandingan selanjutnya,” ujar Jafri. 

Tim berjulukan Mutiara Hitam belum pernah menang dari tiga per­tan­dingan yang sudah dilalui. Bahkan tim yang identik dengan warna me­rah-hitam itu bisa dibilang tidak produktif. Persipura hanya men­ciptakan satu gol dari titik penalti oleh James Koko Lomell. (h/bln)

Baca Juga : Rekor Baru Liverpool: 5 Kekalahan Beruntun di Kandang!

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]