Pemko Pariaman Sikat Spanduk Terlarang


Rabu, 18 Mei 2016 - 03:52:38 WIB
Pemko Pariaman Sikat Spanduk Terlarang

Pariaman, Haluan — Pemerintah Kota pariaman terus melakukan penertiban terhadap pemasangan spanduk  di lokasi telarang yang membelintang jalan, karena kondisi demikian bisa membahayakan pengguna jalan.

Kepala Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (KP2­TPM) Alfian menjawab Haluan Selasa (17/5) menjelaskan, pemasangan spanduk untuk di Kota Pariaman sudah diatur dengan Perwako No 40 tahun 2013.

Baca Juga : Rugi Rp3,4 Miliar, PT Balairung Diragukan Keberlangsungan Operasionalnya

Tiap minggu rata-rata kita menurunkan 10 buah spanduk yang terpasang karena tidak sesuai aturanya di dan penertiban spanduk dengan melibatkan kerja tim.

Menurut Alfian, spanduk yang terpa­sang di Kota Pariaman harus berizin, jadi sebelum pelaku usaha memansang spanduk, harus urus izinya dulu, karena tempat memasang spanduk sudah ada disediakan pemko pariaman.

Baca Juga : Mahyeldi: Tugas Tim Penggerak PKK Membantu Kesuksesan Bupati/Walikota

Tidak sulit urus izin untuk pasang spanduk usaha atau kegiatan di Kota pariaman, datang ke Kantor KP2 TPM, urus disini, petugas kami akan melayani urusan izin spanduk tersebut dengan sebaik-baiknya.

Tim melakukan monitor pemasangan spanduk liar hampir tiap minggu, kita tidak beru peluang untuk smapduk yang seperti itu, kalau tidak melakukan penga­wasan terhadap pemasangan spanduk liar, bagai­mana pula dengan orang yang me­masang spanduk yang berizin, tentu tidak fair. Makanya tim terus melakukan monitoring terhadap pemasangan span­duk yang tidak berizin dan membelintang jalan di Kota Pariaman.

Baca Juga : BPC HIPMI Kota Solok Puji Sosok Brian yang Memiliki Jaringan Luas

Di Kota pariaman pemasangan spanduk yang sesuai aturan itu diantaranya, berizin, ben­tanganya searah jalan, dan terpasang pa­da tempat-tempat atau pada titik-titik yang su­dah ditentukan pemerintah kota. Di Sim­pang jaguan, Jati Padusunan dan di depan Dinas Kesehatan Kota pariaman. (h/tri)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]