Malam Ini di Lapangan Imam Bonjol

Samsons Hoyak Kota Padang


Sabtu, 21 Mei 2016 - 04:00:20 WIB
Samsons Hoyak Kota Padang PERSONIL Band Samsons saat menyanyikan satu lagu dalam jumpa pers di Padang, Jumat (20/5). Malam ini, Sabtu (21/5), samson akan menyapa penggemarnya pada rangkaian konser yang akan digelar di lapangan Imam Bonjol, Padang. (HELDI SATRIA)

Malam ini, Sabtu (21/5) pukul 19.00 WIB, band terkemuka di Indonesia, Samsons akan menyapa para pe­ngge­marnya di Lapangan Imam Bonjol Padang. Konser musik gratis yang diselenggarakan Class Mild ini, merupakan rangkain tour musik ‘Authentic City 2016’, yang akan digelar di sejumlah kota di Indonesia.

Selain dimeriahkan de­ngan kehadiran Band Sams­on, dalam konser kali ini, juga ada artis pendukung lain seperti Marcel Siahaan, Atika Dora dan Dj Nilam Puspita.

Baca Juga : 25 Tahun Berkarya, Grup Band Naif Akhirnya Bubar

Kasubcab PT Nojorono Tobacco International, Fery Fachrudi, saat jumpa pers di Taman Palem Resto, Jumat (20/5) menyebut, konser kali ini akan mengulang kesuksesan konser yang pernah digelar tahun lalu.

“Authentic City’ ingin menjadi even musik yang terdepan menampilkan per­tunjukan band terkemuka nasional dengan kejutan bintang tamu ternama dari ibu kota,” sebutnya.

Baca Juga : Hamil 5 Minggu, Dokter Sebut Ada Keanehan di Janin Aurel Hermansyah

Authentic City juga tu­rut mendukung bakat-bakat po­tensial melalui pe­nam­pilan band lokal ternama. “Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan ma­sya­rakat ke­pada brand Class Mild, maka tahun ini kami kembali menghadirkan se­buah kon­ser musik besar yang me­ngu­sung konsep segar untuk meng­gam­bar­kan kesan smo­oth dan rela­xing ala Class Mild,” sebutnya.

Project Officier Authe­ntic City, Anes, mem­bocor­kan sedikit mengenai kon­sep kon­ser malam ini. “Un­tuk ope­ning akan ada pe­nam­pilan Dj Nilam Puspita, se­lan­jutnya dibuka dengan penampilan band lokal dari Padang, pe­nam­pilan dari Atika Dora. Kemudian di­lan­jutkan de­ngan pe­nam­pilan dari Band Samson dan Mar­cel. Yang pasti, akan ada kejutan di akhir acara,” tutup Anes. (h/hel)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]