Eselon IV Provinsi Babel Studi Banding


Senin, 23 Mei 2016 - 03:01:47 WIB
Eselon IV Provinsi Babel Studi Banding Sekda Kota Padang Panjang, Edwar Juliartha menerina kenang-kenangan dari rombongan Provinsi Bangka Belitung. (IWAN DN)

PADANG PANJANG, HALUAN — Seba­nyak 40 peserta Diklat PIM Tingkat IV Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), melakukan studi banding ke Kota Padang Panjang, Selasa (18/5). Rombongan yang terdiri dari pejabat eselon IV tersebut, disambut langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Panjang, Edwar Juliartha di ruangan kantornya.

Dalam penyambutan tersebut juga hadir Kepala BKD Kota Padang Panjang, Mar­toni, Kepala DP2KAD, Rusdianto, Camat Padang Panjang Timur, Alber Dwitra, serta pejabat lainnya.

Ketua rombongan dari Provinsi Kepu­lauan Bangka Belitung, Sahirman menga­takan, kedatangannya ke Padang Panjang adalah untuk mempelajari berbagai ke­unggulan dalam bidang pemerintahan yang diterapkan di Kecamatan Padang Panjang Timur.

Bukan hanya itu, Sahirman yang men­jabat sebagai Asisten III bidang Ad­minis­trasi Pemerintahan menyatakan, keunggu­lan yang tampak oleh mereka di kota berhawa sejuk tersebut adalah di bidang Koperasi dan UMKM, yaitu industri kulit.

Sementara itu, Walikota Padang Pan­jang, Hendri Arnis melalui Sekda, Edwar Juliartha berterima kasih kepada peserta diklat PIM Tingkat IV Provinsi Bangka Belitung yang telah menjadikan Kota Padang Panjang sebagai fokus untuk melakukan studi banding di Kota Padang Panjang. (h/one)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]