Lumindai Juara Umum MTQ Kecamatan Barangin


Senin, 23 Mei 2016 - 15:33:40 WIB
Lumindai Juara Umum MTQ Kecamatan Barangin Camat Barangin Adrius Putra menyerahkan piala bergilir kepada Desa Lumindai yang berhasil menjadi juara umum pada MTQ ke 45 Tingkat Kecamatan Barangin Sawahlunto 2016. (RIKI YUHERMAN)

SAWAHLUNTO,HALUAN- Kafilah Desa Lumindai keluar menjadi juara umum MTQ Ke 45 Tingkat Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.Dengan total point sebanyak 63Lumindai berhasil unggul diatas Desa Talago Gunung sebagai juara II dengan nilai 51 dan Desa Kolok mudik juara III dengan nilai 44.

MTQ ke 45 Tingkat Kecamatan Barangin itu resmi di tutup oleh Wakil Walikota Sawahlunto Ismed di Masjid Nurul Haq Karang Anyar Desa Santur, Minggu (22/5). "Semangat MTQ bisa hidup dalam kehidupan masyarakat, dengan membaca, memahami serta mengamalkan setiap kwbaikan yang terkandung didalamnya," katanya.

Senada dengan itu Camat Barangin Adrius Putra juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh komponen yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini, termasuk dukungan warga Santur yang bersemangat dan partisipatif selama berlangsungnya MTQ itu.(h/mg-rki).

 

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 29 Maret 2016 - 03:13:53 WIB
    Bentengi Generasi

    Lumindai Haramkan Orgen Tunggal

    Lumindai Haramkan Orgen Tunggal SAWAHLUNTO, HALUAN — Mengukuhkan diri menjadi desa adat, Desa Lumindai Kecamatan Barangin Sawahlunto mengharamkan orgen tunggal dalam bentuk apapun. Desa yang berada di ketinggian 850 dari permukaan laut itu, mengedepankan .
  • Selasa, 29 Maret 2016 - 03:08:30 WIB

    Lumindai Tanam 10 Ribu Bibit Manggis

    SAWAHLUNTO, HALUAN — Desa Lu­mindai Kecamatan Lembah Segar Sawah­lunto mulai menyasar tanaman manggis, guna mempersiapkan perekonomian warga dalam beberapa tahun ke depan..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]