Kerjsama PT Anugrah Citra Ilahi dan KPJ Tawakkal

Tawarkan Pengobatan Mudah ke Malaysia


Senin, 23 Mei 2016 - 17:33:30 WIB
Tawarkan Pengobatan Mudah ke Malaysia PESERTA kegiatan perkenalan dan program promosi dari KPJ Tawakkal Specialist Hospitals yang bekerjasama dengan PT Anugrah Citra Ilahi di Hotel Pangeran, Padang, Minggu (22/5). (HELDI SATRIA) ?

PADANG, HALUAN—Bi­cara mengenai wisata kese­hatan, Indonesia bisa dibi­lang jauh tertinggal diban­dingkan dengan negara tetangga Malaysia. Negeri Jiran tersebut begitu serius menggarap potensi wisata kesehatan, terutama sejak 10 tahun terakhir.

Salah satu rumah sakit yang memiliki jaringan ter­besar dalam wisata kese­hatan ialah KPJ Tawakkal Specialist Hospitals Kuala Lumpur, Malaysia.

“Saat ini, masyarakat Sumbar tidak perlu kha­watir jika ingin berobat ke Malaysia, khususnya ke KPJ Tawakkal Specialist Hospitals Kuala Lumpur.

Pasalnya, kita saat ini kita dari PT Anugrah Citra Ilahi sudah menjalin kerj­a­sa­ma dengan KPJ Tawakkal Specialist Hospitals Kuala Lumpur, Malaysia untuk pasien yang akan berobat ke Negeri Jiran, Malaysia,” sebut Alexandra Ilyas, Di­rektur PT Anugrah Citra Ilahi, disela-sela kegiatan Perkenalan dan Program Promosi dari KPJ Tawakkal Specialist Hospitals di Ho­tel Pangeran, Padang, Ming­gu (22/5).

Adapun tujuan dila­kukannya kerjasama antara PT Anugrah Citra Ilahi ini dengan KPJ Tawakkal Spe­cialist Hospitals Kuala Lumpur, sebut Alex, adalah untuk memudahkan ma­syarakat Sumbar dalam hal pengurusan surat-surat dan keberangkatan pasien ke Malaysia.

“Kita jamin, masyarakat Sumbar yang akan berobat ke KPJ Tawakkal Specialist Hospitals Kuala Lumpur bisa mendapatkan pelaya­nan yang maksimal,” pungk­­asnya.

Hal senada disebutkan Zabidi Abdul Razak, salah seorang dokter perwakilan dari KPJ Tawakkal Spe­cialist Hospitals Kuala Lum­pur.

Menurutnya, selama ini pasien dari Sumbar ter­banyak yang berobat ke Malaysia. “Selain Indo­nesia, kita juga sudah me­miliki 26 rumah sakit lain yang tersebar diberbagai negara di dunia, seperti Autralia, Singapura, Thai­land dan beberapa negara lainnya.

Sejak berdiri tahun 1984, KPJ Tawakkal Specialist Hospitals Kuala Lumpur sudah menerima sebanyak 760.000 pasien,” beber Zabidi.

Indonesia, lanjutnya, merupakan market yang besar bagi KPJ Tawakkal Specialist Hospitals Kuala Lumpur. (h/hel)


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 22 Juni 2016 - 17:10:37 WIB

    Urai Kemacetan, Sumbar Tawarkan Tujuh Jalan Alternati

    Urai Kemacetan, Sumbar Tawarkan Tujuh Jalan Alternati PADANG, HALUAN-- Untuk mengatasi kemacetan yang kerap melanda selama libur lebaran Idul Fitri, Pemerintah Provinsi Sumbar menyediakan sebanyak tujuh titik jalur alternatif bagi pemudik. Dengan adanya jalur alternatif tersebu.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]