Polisi Belum Bisa Pastikan Penyebab Kematian Bidan Aini


Senin, 23 Mei 2016 - 17:39:39 WIB
Polisi Belum Bisa Pastikan Penyebab Kematian Bidan Aini

 

PADANG, HALUAN —  Kematian bidan praktik Noval Medika, Hj. Aini Andini (38) masih menimbulkan tanda tanya. Pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian wanita cantik tersebut, apakah tewas karena bakar diri atau penyebab lainnya.

Baca Juga : Hendri Septa Resmikan Bedah Rumah Bantuan Perumda Air Minum di Intake Guo Kuranji

Kanit Reskrim Polsekta Padang Timur, Iptu Jaswir, Jumat (20/5) mengatakan kepada Haluan, sampai sekarang ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian bidan itu, di jalan Aur Duri nomor 47 A RT 01 RW 5, kecamatan Padang Timur, kota Padang Selasa (17/5) siang. 

Menurutnya, keterangan dari pihak keluarga yang mengatakan penyebab dari kematian saudaranya dikarenakan adanya arus pendek. Colokan listrik yang ada di dekat kamar mandi mengalami korsleting, sehingga terjadi kebakaran di rumah korban. Dini yang ada di dalam rumah waktu itu juga ikut terbakar. Namun, keterangan tersebut berbe­da sekali dengan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihak kepolisian di lokasi waktu itu, di tempat kejadian pristiwa pihaknya menemukan korek api mencis dan bau minyak tanah yang sangat menyengat di kala itu. “Makanya kami belum bisa menyimpulkan merupakan aksi bunuh diri atau akibat korsleting listrik,” ungkapnya.

Baca Juga : Libur Lebaran, Hendri Septa Pastikan Destinasi Wisata di Kota Padang Tutup

Pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat, jangan ada dulu isu-isu yang dikeluarkan terkait kematian wanita janda yang memiliki dua anak tersebut, sebelum adanya kesimpulan yang diberikan polisi nantinya, (h/mg- ina)

 

 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]