2016, Tahun Kebangkitan Perfilman Indonesia


Rabu, 25 Mei 2016 - 04:32:06 WIB
2016, Tahun Kebangkitan Perfilman Indonesia Cover Film Apa Dengan Cinta (AADC) 2 dan My Stupid Boss.

Bisa jadi, saat ini adalah pertanda bangkitnya dunia perfilman Indonesia. Hal ini ditunjukkkan dengan be­berapa film Indonesia mam­pu bersaing dengan film-film Hollywood yang kerap me­rajai bioskop-bioskop di tanah air.

Dua film Indonesia yang baru-baru ini rilis di bioskop tanah air terbukti mampu bersaing, seperti Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 dan My Stupid Boss. Di awal kemunculannya, film yang dibintangi Dian Sastro­wardoyo dan Nicholas Sa­putra ini mampu bersaing de­ngan film Captain Ame­rica: Civil War.

Baca Juga : Insya Allah di Jalan-Mu, Single Solo Perdana Istri Pasha Ungu Adelia Wilhelmina

Hingga kini di beberapa bioskop AADC 2 masih ber­tengger, sementara Civil War sudah turun layar. Sa­ma seperti AADC 2, My Stupid Boss juga harus head to head dengan film Hollywood, yai­tu X-Men. Bah­kan, di be­berapa dae­rah, penonton My Stupid Boss penontonnya lebih banyak dari film impor tersebut.

“Terima kasih kepada penonton film Indonesia yang telah kembali mem­berikan kepercayaan kepada film-film milik falcon Pic­tures,” ujar HB Naveen, Eksekutif Produser Falcon Pictures saat dihubungi.

Baca Juga : Sempat Kritis Kena Covid-19, Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

Karena membludaknya penonton di beberapa dae­rah yang penasaran dengan akting BCL dan Reza Ra­hadian, pihak bioskop pun menambahkan layar bios­kop untuk memenuhi antu­sias pecinta film Indonesia. Jadi nggak ada alasan nih buat nggak nonton.

“Dan terima kasih ke­pada pihak cinema 21 yang telah dengan jeli dan fair menambahkan layar dari 100 layar di hari pertama menjadi 194 layar di hari kedua dan bertambah lagi menjadi 245 layar di hari ketiga,” tandasnya. (h/kpl)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]