Ke Thailand Lebih Hemat dengan Firefly


Jumat, 27 Mei 2016 - 19:10:59 WIB
Ke Thailand Lebih Hemat dengan Firefly

Salah satu negara di Asia Tenggara yang dikenal karena keeksotisannya selain Indonesia adalah Thaland. Thailand memiliki pantai-pantai yang masih alami, pedesaan dengan lembah yang indah, sampai pulau-pulau cantik yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Jadi, tak heran kalau Thailand dengan slogannya, “Amazing Thailand, Always Amazes You”, benar-benar telah membuat orang terpukau dan terpesona karena keindahannya.

Karena keindahannya, Thailand tak pernah sepi dari wisatawan. Ditambah lagi, akses menuju Thailand sangat mudah. Dalam sehari, ada bayak penerbangan dari berbaga negara dengan berbagai maskapai yang datang ke kota-kota populer di Thailand, seperti Bangkok, Phuket, dan Krabi. Kalau kamu tergiur ingin melihat keindahan Thaland dan merasakan langsung alaminya, tapi takut terlalu boros dalam hal aggaran, jangan khawatir. Kamu bisa memilih maskapai LCC yang memang khusus menawarkan harga tiket pesawat murah ke Thailand.  Salah satunya yang bisa kamu pilih adalah Firefly.

Firefly adalah maskapai yang merupakan anak perusahaan Malaysia Airlines yang melayani penerbangan bertarif rendah khusus untuk penerbangan dengan rute regional di kawasan Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Karena merupakan maskapai LCC, kamu bisa mendapatkan harga tiket pesawat ke Thailand lebih murah daripada maskapai lain. Apalagi kalau kamu memesan tiketnya di situs booking tiket pesawat seperti Traveloka yang selalu memberikan banyak diskon dan promo menarik untuk berbagai pilihan penerbangan.

Meski baru mulai beroperasi pada 2007, Firefly telah cukup dikenal sebagai maskapai LCC yang cukup berkembang pesat. Terbukti, beberapa penghargaan telah diraih oleh maskapai ini. Pada 2010, Firefly mendapatkan penghargaan Value Airline of The Year dari Frost & Sullivan. Selanjutnya, pada tahun 2012, maskapai ini kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini dari The Putra Brand Award, sebuah penghargaan bisnis bergengsi di Malaysia. Firefly mendapat penghargaan sebagai The Most Promising Brand of The Year karena berbagai usahanya dalam menjanjikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Sejak dioperasikan, Firefly terus menambah armada dan membuka banyak rute baru. Maskapai ini bermarkas di Penang dan Subang, Kuala Lumpur. Jadi, kalau kamu mau ke Thailand dengan menggunakan maskapai ini, kamu bisa mampir dulu ke Kuala Lumpur dan menjelajah sebentar di sana. setelah itu, kamu bisa lanjutkan perjalanan dengan Firefly ke Bangkok, Phuket, Koh Samui, atau Krabi.

Biarpun maskapai LCC, kamu tetap bisa nyaman selama perjalanan. Firefly menyediakan makanan ringan gratis untuk semua penerbangan. Untuk penerbangan yang lebih dari 1 jam 20 menit, kamu bahkan bisa memesan makanan dan minuman ringan. Maskapai ini bekerja sama dengan Circle K untuk menyediakan makanan cepat saji yang bisa kamu beli di bandara sebelum keberangkatan. Bahkan, kamu bisa memesan makanan dan minuman ringan pilihan saat kamu memesan tiket pesawat melalui situs resminya.

Yang selalu jadi kendala saat kamu naik maskapai di kelas LCC mungkin adalah bagasi. Soal itu, tenang saja. Maskapai ini menyediakan bagasi sampai 20 kg. Ini termasuk cukup besar untuk sebuah maskapai LCC. Jadi, saat packing pakaian untuk liburan 3 hari di Thailand, kamu tak perlu khawatir akan kelebihan beban bagasi. Kalau mau membawa tas ke kabin, pastikan saja berat tasmu tidak lebih dari 7 kg karena Firefly menyediakan bagasi kabin gratis sampai 7 kg.

Dengan Firefly, kamu bisa liburan ke Thailand dengan lebih hemat. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah, kamu tetap bisa mendapatkan kenyamanan yang seringkali terlewatkan di maskapai LCC. Sudah siap merencanakan liburan kamu sekarang?
 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]