Ke Singapore Lebih Mantap Pakai Singapore Airlines


Jumat, 27 Mei 2016 - 19:14:24 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ke Singapore Lebih Mantap Pakai Singapore Airlines

Liburan nanti mau ke mana? Pertanyaan itu mungkin ada di benak Anda yang sudah mulai suntuk menghadapi padatnya rutinitas kerja. Tapi tenang, bumi ini luas. Pasti masih banyak tempat yang bisa Anda kunjungi untuk membuat Anda bebas penat. Bahkan, kalau Anda ingin mencoba suasana yang berbeda, pergi berlibur ke luar negeri adalah ide yang bagus.

Jangan kepalang pusing dulu mendengar kata luar negeri karena kepikiran soal biayanya. Anda bisa pergi ke negara tetangga yang dekat, seperti Singapura. Meski jarak penerbangannya tidak sampai 2 jam, Singapura punya berbagai hal unik yang bisa membuat liburan Anda berkesan dan bebas suntuk. Singapura punya Orchard Road yang melegenda, Marina Bay Sands yang ikonik, sampai Singapore Flyer—bianglala super besar tempat kamu bisa melihat Singapura, bahkan Indonesia!

Itu belum seberapa. Masih banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi di Singapura yang memiliki budaya yang beragam, seperti Arab Street, Chinatown, dan Little India. Ketiganya memberikan pengalaman jalan-jalan yang berbeda, sarat dengan budaya setempat yang merupakan perpaduan dari 4 suku bangsa: Arab, China, India, dan Melayu. Menilik tempat-tempat seru yang menanti Anda di sana, tak perlu pikir panjang lagi untuk merencanakan liburan Anda ke Singapura sekarang.

Yang perlu Anda lakukan pertama adalah memastikan waktu liburan Anda. Jadi, Anda bisa bersiap-siap memesan hotel atau penginapan. Selanjutnya, Anda bisa langsung memesan tiket pesawat. Anda bisa memesannya langsung di situs maskapai yang Anda pilih atau di situs pemesanan tiket pesawat, seperti Traveloka. Biasanya, akan ada banyak promo yang tersedia sehingga Anda mungkin bisa mendapatkan harga tiket yang lebih murah.

 

Salah satu maskapai yang pasti memberikan kenyamanan terbaik selama perjalanan ke Singapura adalah Singapore Airlines. Maskapai nasional Singapura ini merupakan maskapai full-service dengan rating bintang 5. Artinya, penerbangan Anda tidak hanya nyaman, tetapi juga sangat terjamin keamanannya. Singapore Airlines menyediakan 4 pilihan kelas, yaitu Economy Class, Premium Economy Class, Business Class, dan First Class. Di sini, Anda akan merasakan bagaimana rasanya duduk di kursi maskapai yang sering memenangi berbagai penghargaan dari SkyTrax ini. Penghargaan yang diraihnya tentu bukan asal-asalan. Ini terbukti dari kemudahan dan berbagai keunggulan yang ditawarkan dalam setiap penerbangan.

 

Mulai dari fasilitas bagasi. Untuk penumpang Economy Class, Singapore Airlines menyediakan bagasi gratis sampai 30 kg, sementara untuk penumpang Business Class dan First Class tersedia masing-masing 40 kg dan 50 kg. Jadi, Anda tak perlu khawatir akan kelebihan beban bagasi lagi. Selanjutnya, untuk bagasi kabin, setiap penumpang Economy Class mendapat bagasi kabin sampai 1 koper seberat 7g. Untuk penumpang Business Class dan First Class, bagasi kabin tersedia sampai 2 koper yang beratnya masing-masing 7 kg.

Berikutnya, Anda bisa lihat hiburan dalam kabinnya. Tersedia ribuan acara hiburan, mulai dari film, serial TV, musik, sampai permainan dan aplikasi seru lainnya untuk Anda. Semuanya bisa Anda akses langsung melalui layar sentuh 11 inci yang sudah dilengkapi dengan handset. Anda mungkin akan merasa penerbangan Anda kurang lama dengan semua acara hiburan yang tersedia. Ini juga ditambah lagi dengan kursi yang ergonomis yang memberikan ruang kaki yang lega, bahkan di Economy Class.

Terakhir, tentu saja soal makanan. Sebagai maskapai full-service, Singapore Airlines menyediakan makanan panas gratis untuk semua penumpang dalam semua penerbangan. Hidangan Asia dan internasional tersedia selama penerbangan, hasil racikan para koki terbaik. Anda bahkan bisa memesan menu pilihan sendiri, jika Anda sedang menjalani diet khusus. Benar-benar maskapai kelas premium.

Liburan Anda ke Singapura pasti jadi lebih berkesan bersama Singapore Airlines. Semua kenyamanan dan keistimewaan tersebut akan Anda dapatkan. Dan bersiaplah bertemu Singapore Girls, para pramugari Singapore Airlines yang terkenal sangat ramah dan siap melayani Anda dengan penuh senyuman.



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 02 September 2018 - 11:03:00 WIB

    Sudah 75% Warga Solok Selatan Jadi Peserta BPJS Kesehatan

    Sudah 75% Warga  Solok Selatan Jadi  Peserta BPJS Kesehatan Masyarakat Solok Selatan (Solsel) yang memanfaatkan jaminan sosial kesehatan berjumlah 134.781 orang atau 75,4 persen dari jumlah penduduk di kabupaten ini sebanyak 178.687 orang. .
  • Ahad, 30 April 2017 - 15:38:58 WIB

    5 Destinasi Wisata di Berau, Keindahan Yang Tak Boleh Terlewatkan

    5 Destinasi Wisata di Berau, Keindahan Yang Tak Boleh Terlewatkan Mendengar nama Berau, mungkin nggak akan kebayang kalau bakal liburan ke sana. Tapi kalau mendengar kata Pulau Derawan, pasti yang terbayang adalah pasir pantai indah yang bikin betah dan nggak kepengen pulang..
  • Sabtu, 13 Agustus 2016 - 02:39:17 WIB

    M. Mardinal,S.Ag: Dukungan Penuh Keluarga untuk Karir Politik

    M. Mardinal,S.Ag: Dukungan Penuh Keluarga untuk Karir Politik Politisi muda Partai Gol­kar Kabupaten Pasaman Mu­hammad Mardinal, S.Ag yang akarab disapa Oyong, saat ini adalah diberikan amanah untuk membidangi Komisi A DPRD Pasaman. Pasalnya karir politik telah lama melekat dalam jiwa.
  • Sabtu, 13 Agustus 2016 - 02:35:58 WIB

    Kubik Koffie, Edukasi dari Kedai Kopi

    Kubik Koffie, Edukasi dari Kedai Kopi Belakangan ini, minum kopi dari bubuk kopi asli menjadi gaya hidup masyarakat urban di perkotaan. Gaya hidup ini pun mewabah di Padang, terbukti dengan menjamurnya kedai kopi berkonsep industri modern dan vintage. Kubik Koffi.
  • Sabtu, 06 Agustus 2016 - 01:21:36 WIB

    Kuping Kiri, Suporter Bola Garis Keras, dan Syekh Siti

    Kuping Kiri, Suporter Bola Garis Keras, dan Syekh Siti “Aku kira seekor jangkrik masuk dan membikin rumah di kuping kiriku,” ujar Jibi puluhan tahun yang lampau. Hari ketika ia mengucapkan kalimat itu adalah hari terakhir Jibi menjadi anak baik. Ia berusia tujuh tahun dan se.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM